iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pengganti Marc Marquez, Stefan Bradl mengakhiri latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Austria di urutan ke-21. Meski mendapatkan hasil yang buruk, doi mengaku sudah terbiasa karena hasil tersebut terbilang normal cak. Kendati demikian, Bradl menuturkan motornya mengalami masalah khusus pada ban belakang yang menurutnya sangat berbeda dengan ban standar?

?Tidak ada yang istimewa untuk diceritakan. Tapi disini, sekali lagi kita punya masalah khusus pada ban belakang. Aku sekarang telah mencoba ban ini untuk pertama kalinya dan merasakan betapa besar perbedaannya dengan ban belakang standar kami. Aku mengalami masalah dengan itu saat ini. Kami harus melihat apakah kami dapat meningkatkan sesuatu untuk hari Sabtu. Sejauh ini, ini adalah akhir pekan yang normal dalam hal hasil,” ujar Stefan Bradl via speedweek. Perlu diketahui, Marc Marquez hadir pada sesi latihan bebas untuk memberikan input terbaiknya di box Repsol Honda. Oleh karena itu, Bradl mengaku senang atas kehadirannya cak?

“Sangat menyenangkan Marc Marquez hadir di box kami. Kamu dapat dengan jelas melihat dan merasakan betapa termotivasinya dia. Dia ingin mendapatkan proyek ini kembali ke jalurnya dan mempersiapkan comeback-nya. Itu sebabnya dia terbang kembali ke Spanyol malam ini. Kami memiliki pendapat yang sama tentang masa depan dan motor kami. Senang bisa berbicara tatap muka dengan Marc lagi dan berdiskusi tentang masa depan. Kami ingin melakukan semuanya bersama-sama dengan HRC untuk dapat merayakan kesuksesan lagi di masa mendatang. Terutama Marc,” tambahnya.

iklan iwb

Bradl mendapatkan beberapa tips dari Marc Marquez agar lebih kompetitif. Namun sayangnya, tips rider utama Repsol Honda tersebut tidak membuahkan hasil cak? ?Marc pun tidak bisa mengubah Honda RC213V saat ini. Dia bahkan tidak bisa memberikan saran khusus yang akan membuatmu sepersepuluh detik lebih cepat. Tapi kami berbicara tentang detail teknis. Tingkat balapan di MotoGP sangat tinggi sehingga membuat tips dari pebalap seperti Marc M?rquez tidak akan membuatmu lebih kompetitif. Tapi dia terlihat bugar, tidak ada yang memilih garis ideal yang salah. Sekarang aku penasaran untuk melihat kapan dia berani kembali dan apa yang bisa kita harapkan darinya di masa depan,” tutup Stefan Bradl…..(RA iwb)

12 COMMENTS

  1. Judulmu cak… propokatip 😀
    Memancing keributan, mengundang kaum “komen dulu, baca isi belakangan” 😀

  2. silahkan sudah ada bahan nih, thailandCung, tak ada yang bisa muncullah ke udara sudah ditunggu fby wakakakakakak

Comments are closed.