iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kembalinya Marc Marquez (Repsol Honda Team) ke MotoGP masih menjadi tanda tanya cak. Beberapa waktu lalu, sempat beredar isu yang menyatakan bahwa rider utama Repsol Honda tersebut akan comeback pada MotoGP Austria yang akan digelar akhir pekan ini. Meski isu tersebut belum terbukti, namun legenda MotoGP Alex Criville turut menanggapi teka-teki kapan kembalinya Marc Marquez ke trek MotoGP?

Alex Criville meyakini Marc Marquez akan balapan sebelum MotoGP 2023 bergulir. Seperti yang diketahui, saat ini Marc Marquez tengah menjalani pemulihan operasi keempat yang dilakukan pada humerus lengan kanannya. Walaupun sudah berangsur membaik, tapi doi belum diizinkan ke trek mengingat belum pulih 100 persen dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Nasib baik berpihak pada Marc Marquez karena operasinya berjalan lancar dan tidak menimbulkan komplikasi. Dengan begitu, doi diprediksi akan kembali ke trek secepatnya.

Alex Criville menuturkan Marc Marquez merupakan rider yang berusaha keras untuk memulihkan tangannya. Dengan begitu, jika keputusan balapan ditentukan oleh Marc Marquez, maka doi akan secepatnya kembali balapan cak. Dalam hal ini, kemungkinan rider asal Spanyol tersebut akan memulai balapannya di Misano mengingat trek ini termasuk yang ia sukai. Meski demikian, Alex Criville memprediksi Marc akan kembali balapan setelah kondisi fisiknya benar-benar siap sehingga mampu menggeber motornya dengan kencang. Maka dari itu, Criville meyakini Marc akan balapan pada penghujung musim ini sekaligus untuk menunjukkan performanya di atas Honda RC213V 2023?

iklan iwb

?Marc M?rquez bekerja sangat keras dan jika keputusan untuk kembali balapan ada di tangannya, aku pikir dia akan kembali balapan secepatnya. Misalnya, di Misano, yang merupakan sirkuit tangan kanan yang dia sukai. Aku pikir dia lebih memilih untuk melaju dengan kecepatan penuh, mungkin dalam beberapa balapan terakhir. Aku tidak tahu persis. Aku pikir Marc M?rquez akan naik motor sebelum akhir musim, dalam beberapa hal, menunjukkan kepada orang Jepang cara yang tepat untuk menggunakan motor 2023,? ujar Alex Criville via motosan….(RA iwb)

10 COMMENTS

      • Baru bocoran kambek yang lain Udeh bergidik cuit nyali Nye
        Wkwkwkwkwk kesian deh luh ? ploooo kmploooo rosifumo kemochenk di gudang

Comments are closed.