iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Rider utama Repsol Honda Team, Marc Marquez belum pulih sepenuhnya dari operasi keempat humerus kanannya yang dilakukan pada bulan Juni lalu. Namun baru-baru ini cak, doi mengomentari transfer rider yang terjadi di MotoGP. Seperti yang diketahui, Pol Espargaro resmi meninggalkan Honda dan kursi kosongnya tersebut akan diisi Joan Mir (Suzuki Ecstar Team)?

Marc Marquez mengungkapkan bahwa tahun ini sangat menarik mengingat banyak perubahan dalam transfer rider MotoGP. Meski demikian, doi sangat menyayangkan keputusan Suzuki untuk mundur dari MotoGP, namun menurutnya Suzuki telah mengacaukan market rider mengingat duo ridernya harus mencari tim baru. Marc Marquez mengungkapkan Honda menyisakan dua kursi yang ditinggalkan Alex Marquez dan Pol Espargaro. Adik Marc Marquez tersebut resmi gabung ke gresini, semnetara Pol Espargaro ke KTM?

“Ini adalah tahun yang sangat menarik, terutama dalam hal transfer rider. Ada banyak perubahan. Sayangnya, Suzuki meninggalkan kejuaraan dan ini telah mengacaukan seluruh market pembalap. Saudaraku, Alex pindah ke Gresini. Berbicara dengannya, menjadi jelas bagiku bahwa dia membutuhkan motivasi baru. Sangat sulit untuk tetap termotivasi ketika kamu balapan terlalu jauh di belakang dan sering terjatuh. Ini tidak hanya berlaku untuk Alex, tetapi juga untuk Pol Espargar?, yang akan pindah ke KTM. Pembalap Honda itu akan pergi. Saudaraku ke Ducati, Pol ke KTM,” ujar Marc Marquez via speedweek.

iklan iwb

Hingga kini, Honda hanya menyisakan satu kursi kosong mengait Alex Rins resmi ke LCR Honda sebagai pengganti Alex Marquez. Sementara satu kursi tersisa di tim pabrikan Repsol Honda dan Marc Marquez mengungkapkan Joan Mir akan jadi rekan setimnya, meski belum ada keputusan resmi dari Honda? ? Ada dua kursi kosong. Satu Kursi diberikan kepada Alex Rins, yang merupakan pembalap hebat yang telah menunjukkan potensinya di Silverstone. Sepertinya, kata mereka, Joan Mir akan jadi rekanku di Repsol Honda. Tapi memang belum ada konfirmasi,” tutup Marc Marquez….(RA iwb)

9 COMMENTS

  1. Prediksi Marc Marquez untuk MotoGP Austria 2022 Usai Dipastikan Hadir: Fabio Quartararo Memble, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro Sangar

    • All mm93 fanz through out Indonesia siap ready ngedoain and the give all the support for the brand new baby alien
      Yes yess YESS…!!!

Comments are closed.