iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…pernyataan menarik dilontarkan Jorge Lorenzo yang menyoroti persahabatan para pembalap Motogp. Walaupun mereka rival sepertinya mereka betul-betul adem tanpa ada tensi sama sekali. Lorenzo cukup heran atas kondisi tersebut karena disejarah Motogp, justru rivalitas dan persaingan sengit membuat para penonton bersemangat. ” Para pembalap sekarang tidak seperti kami dimasa lalu. Kami saling respect namun persaingan selalu cukup panas…” ujarnya. Dan dilalah doi kembali membuka kisah perihal “tendangan” maut Rossi ke Marquez 2015 silam. Weladalahh….

Menurut Lorenzo doi cukup heran dengan para pembalap Motogp sekarang. Mereka tampak sangat rukun tanpa ada persaingan sengit didalam paddock. Karena tensi ini justru disukai oleh para penonton Motogp….

?Saat ini semua pembalap tampak seperti teman.?Quartararo tidak berbicara dengan Bagnaia seperti aku dulu saat berbicara dengan Rossi. Pecco tidak berbicara dengan Jorge Mart?n seperti Rossi berbicara dengan Stoner. Sekarang mereka semua memiliki hubungan yang baik.?

iklan iwb

? Aku sendiri sangat menghormati setiap pebalap, tetapi pertempuran yang kejam selalu membuat para penggemar bersemangat. Aku ingat tatapan tajam yang diberikan Gibernau kepada Valentino di Jerez 2005, pertarungan antara Rossi dan Stoner di Laguna Seca atau Rossi dan Biaggi. Rivalitas begitu kuat dan menyengat. Sama halnya di Formula Satu, di mana persaingan Lewis Hamilton versus Max Verstappen, atau Verstappen versus Leclerc, dan itu nyata….

” Aku juga pernah merasakan dan itu memang sulit. Tanpa kepribadianku yang kuat, mungkin aku akan jatuh secara psikologis karena Valentino memiliki semuanya. Semua orang mencintainya, dan ini membuatmu merasa sangat kecil.?Tapi saat itu aku bertekad, begitu aku menurunkan visor, satu-satunya targetku adalah membuka gas dan menang. Mengalahkan Rossi dengan motor yang sama memberiku banyak kepuasan dan popularitas….

Sebagai informasi cak….Lorenzo memenangkan gelar MotoGP pada 2010, 2012 dan – yang paling dramatis – 2015, sebuah kontes yang kemudian dirusak oleh tuduhan dari Rossi bahwa Marc Marquez mencoba membantu sang #99. Dan menurutnya Sepang clash bukan apa-apa karena justru yang terpenting adalah insiden Argentina. So….gimana dengan Sepang ?

? Menurutku Marc tidak salah. Apalagi Tahun itu [2015] sebenarnya aku akan dengan mudah memenangkan gelar karena aku adalah pembalap tercepat. Tetapi saat race banyak kejadian yang membuatku apes. Seperti masalah dengan visor yang ngembun di Silverstone. Itu menjadi musim yang sulit. Banyak faktor yang terlibat, tetapi perihal Rossi-Marquez, menurutku GP Argentina-lah yang sangat penting. Valentino bertanggung jawab atas kecelakaan Marquez, tetapi dia tidak meminta maaf setelah balapan. Marc tidak menyukainya. Dan aku rasa Marquez tidak benar-benar ingin aku memenangkan gelar karena kami bukan teman…? seru Lorenzo. So…apakah sampeyan setuju dengan opini tersebut ?…(iwb)

 

25 COMMENTS

    • Hemmm….
      Sejarah mencatat Hanya VR46 ( 9x jurdun) yg punya musuh banyak di MotoGP bahkan melebihi GIACOMO yg 15x jurdun di MotoGP

      • Tendangan ghoib Sepang 2015 dibalas oleh tendangan lurus kaki kaki depan RCV pemutus humerus Jerez 2020.
        Dhueggg….Dhuezzzz…… Mak ThuweLLL…….
        Belum puass….. Jendela pun ikut-ikutan kibas-kibas pematah plat platina…patah tah tahhh….

      • berkat itu motoGP jadi seru, rivalitas itu membuat Penonton MotoGP ramai.. liat aja sekarang,, hanya sebatas kencang karena motor, klo motornya ga kencang ya udah ga bersemangat. ga ada adu argumen dan sindiran, liat aja jumlah penonton GP menurun drastis.

  1. “Just fuckin old day”…. Hanya masa lalu, sudahlah…. Dibahas juga sdh basi….

      • RCV yang gahar full technological advance gak mau kalah sama tendangan ghoib Sepang 2015.
        Doi ikut lemparkan tendangan lurus pemutus tulang ruhemuss Jerez 2020.
        Dhuezzz Dhuggg Mak Tuenkkk
        Putus tus tusss……
        Belum fair enough…..jendela juga ikut2an luncurkan jurus kibas-kibas pematah plat platina
        Patah tah tahhh……

  2. Sentuhan itu ada. Ketika saya sampai di Parc Ferme saya tidak tahu apa-apa, mekanik saya mengatakan kepada saya ‘hei, ini telah terjadi, tapi jangan mengacaukannya’ dan ketika saya melihat itu dan saya diminta untuk bungkam hmmm…sejak kejadian Rosi dan Marc tersebut , hubungan dia dengan Rosi pun ikut renggang ujar lorenzo

    • Tendangan ghoib menghambat jurdun ke-10 VR46
      Tendangan bebas RCV sangat lurusss….
      Hingga kapabel bingit memutus balung muherus…putus tus tusss……
      Kibasan jendela ngiri ikut unjuk aksi bikin plat platina patah tah tahhh…….
      Markes pasti bangkit segera ngaspal montogeple bosen memble maenin mikropon

    • Kaki-kaki depan RCV ikut serta lancarkan tendangan lurus pemutus tulang ruhemus om……
      Jendela pun ngiri ikutan unjuk aksi serangan pematah plat platina om….

  3. SukA bgt liat rcv trkapar di argentina
    Seru bet coy ndusur ndusur akhirnya geblak dewe ???

  4. Kalau gak ndolosor , gak juara dunia…itulah Marc feat Rcv .
    Dan pastinya Yahampasss akan selalu jadi SamVah
    Mueeeehehehehhehehe ?

    • Sepak Sepang 2015 atau Sepak Lurus kaki-kaki depan RCV pemutus tulang ruhemus Jerez 2020 ??
      Mana yang lebih seru ??
      Mana yang difollowed oleh kibasan jendela pematah plat platina ??
      Seru bukan ??

  5. Marquez bukan bantu lu juara dunia wahai LORENZO,, marc begitu ke ROSSI karena dia ga mau ROSSI jurdun ke 10x. karena klo rossi 10x JURDUN makin susah buat marc ngejar REKOR ROSSI.. gitu aja kgk paham lu JOLOR. kalau ROSSI jurdun 10x tandannya bakal nambah 1 Tahun lagi buat MARC bisa nyalip REKOR ROSSI, berhubung wktu itu MARC masih muda, jdi dia pikir dia bisa dengan mudah nyalip rekor ROSSI jika saat itu rossi gagal.
    MARC ngidolain ROSSI ??? CUIH,, munafik wkwkwk gua klo di POSISI marquez kgk bakal nyari masalah sama rossi ketika gelar juara rossi mau ke 10x,, pasti gua main aman aja, bukan ngasih jalan ya, tpi ga nyari masalah/ rese. klo gua di Posisi marquez gua bakal race seperti biasa tnpa mengganggu kepentingan orang.. krna gua tau ROSSI pernah bilang bakal pensiun jika mendapat gelar JURDUN KE 10 dan mau Menikahi Pacarnya.

    karena MARQUEZ semprul,, ROSSI batal Pensiun, gua yakin klo wktu itu ROSSI jurdu ke 10xnya dia bakal Pensiun 1-2 musim setelahnya/ setidaknya ketika habis Kontrak,, krna dia sudah bilang seperti itu. malah di tahan pensiunnya.. padhaal klo ROSSI pensiun dini kan Marquez bisa mengurangi beban 1 pembalap PRO saat perebutan JURDUN selanjutnya ( setidaknya jadi lebih mudah krna ROSSI sudah pensiun )..

    eh kena karma,, skrng bolak balik RUMAH SAKIT.. malah bisa jadi pensiun dini krna cederanya BERLEBIHAN / bertimpa timpa lukanya. rasakan lah..

    btw gua bukan FBY,, gua Fans Rossi dan juga HONDA ( krna dulu rossi pernah di Honda, karir paling sempurna )

  6. KORBANNYA GAK CUMA MARQUEZ , BAHKAN PADA AWAL2 KARIR DIA JUGA NNENDANG YASU HATAKEYAMA.
    KELAKUAN TERBURUK DALAM SEJARAH MOTOGP DAN OLAHRAGA.

  7. ya memang perseteruan nyata tapi tidak real itu menarik minat penonton
    sekarang sepi-sepi saja atau nunggu para italiano dan para spaniard dalam 1 level lagi, entah kapan

    • Sepak Sepang 2015 atau Sepak Lurus Pemutus Tulang Ruhemus ??
      Mana yang lebih seru ??

  8. Bagi pendukung Rossi yg salah Marquez
    Bagi pendukung Marquez yg salah Rossi
    Bagi Race Director yg salah Rossi TITIK.

    • Gak ada yang bisa melakukan tendangan sepak lurus pemutus tulang ruhemus kecuali tunggangan dewa MotoGP.
      Masih dilanjutin sama kibasan jendela pematah plat platina om……
      Sepang 2015 vs Jerez 2020

Comments are closed.