iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… MotoGP telah memasuki paruh musim kedua dan Honda masih belum mampu tampil kompetitif. Rider Repsol Honda, Pol Espargaro hanya mampu finis ke-14 di Silverstone, sedangkan yang terbaik di posisi 13 diperoleh Takaaki Nakagami. Dengan hasil tersebut, Alberto Puig selaku Bos Honda mengakui bahwa race Silverstone merupakan akhir pekan yang gagal. Doi menjelaskan Honda belum mampu mengatasi masalah yang tengah dihadapi?

?Silverstone adalah akhir pekan yang gagal bagi kami. Kami belum berhasil menyingkirkan masalah yang kami miliki dan itu mempengaruhi kinerja kami dan membatasi potensi pembalap kami. Kami terus mencari solusi baru yang dapat membantu kami kembali normal dan berjalan di level yang biasa kami lakukan,? ujar Alberto Puig via paddock-gp. Doi mengungkapkan bahwa solusi terbaik pada seri berikutnya adalah dengan mencapai posisi grid terbaik dalam balapan. Dengan begitu, Honda berpeluang besar untuk bertarung di barisan depan?

“Jika kamu start dari baris kelima atau keenam dari grid di kejuaraan ini, peluangmu untuk memiliki balapan yang bagus sangat rendah karena pada awalnya kamu kehilangan banyak kesempatan. Kamu tidak dapat menyalip dan jika kamu tidak kompetitif di kualifikasi, kamu tidak dapat memiliki posisi grid yang baik, dan semuanya sulit. Semuanya adalah konsekuensi dan balapan adalah hasil akhirnya. Jelas kami perlu meningkat pada hari Sabtu (kualifikasi),? serunya pusing….

iklan iwb

Last….Alberto Puig masih memikirkan cara agar Honda bisa meraih hasil grid start terbaik dan menurutnya, hal ini bukan perkara yang mudah. Lebih lanjut, doi berharap kedepannya Honda bisa kembali kompetitif di MotoGP? ?Aku tidak akan mengatakan itu positif, aku pikir kami masih harus menemukan cara untuk meningkat pada sesi kualifikasi, sehingga kami tidak memulai balapan dari jarak yang terlalu jauh. Jadi, kami mungkin masih memiliki beberapa opsi, tetapi ini rumit. Dan dia mengakhiri, kami berada di MotoGP dan tugas kami adalah untuk kembali, menjadi kompetitif lagi dan membawa motor yang kompetitif dalam balapan,? tutup Alberto Puig….(RA iwb)

13 COMMENTS

  1. Untung masih ada Yamaha bl yg mewakili pabrikan asia dalam menghadapi gempuran motor2 pabrikan eropa yg makin kompetitif

  2. mending jualan mbit biar juara Market share terus.. balapan memang bukan dunia Ngondah.. wkwkwk

    • Matt tae Loe kemana aja Jobb Locked Loe Tonk
      Puwohhh Cuwohhh Matt tae Loe Dang’iL caselad praboe

  3. Militan Ngundah Pada Bungkam,,, Mana Suwaranyaaa…
    Biasanya Kalau Bos Nya yang Bilang Itu Real… Tapi Kalau Kacung”Nya Yang Bilang Itu Settingan Belaka,,,
    MuuuUUUeeeeeeeeeeeee

  4. Sepertinya moto Gp semakin tidak dilirik sepeninggal mbah ochi apalagi MM kl ikutan out,
    Kelar sdh,

Comments are closed.