iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belakangan ini nama Maverick Vinales kembali mencuat karena mampu tampil kompetitif pada MotoGP Silverstone 2022. Bahkan, doi sempat duel dengan Francesco Bagnaia, meski akhirnya finis di posisi kedua. Hasil tersebut ternyata mengubah mentalitas Maverick Vinales dan doi mengubah sesi latihannya agar tampil lebih kompetitif pada race selanjutnya?.

?Aku ingin menang di Austria, bahkan aku telah mengubah sesi latihan. Tentu saja, minggu-minggu ini aku menderita karena tidak seperti sebelumnya. Aku bahkan mengatakan kepada pelatihku bahwa aku ingin berlari karena akumulasi kelelahan dari semua sesi latihan. Berlari adalah bagian yang mudah, kami menghitungnya beberapa hari yang lalu dan aku berlatih rata-rata empat jam per hari,” ujar Maverick Vinales via motosan. Seri berikutnya MotoGP 2022 akan digelar di Austria dan Vinales menuturkan targetnya di trek tersebut?

?Aku merasakan potensi Aprilia sejak hari pertama. Aku mencoba motornya dan minggu berikutnya aku sudah memulai balapan. Selain itu, ada banyak ruang untuk perbaikan, baik pabrikan maupun aku. Aprilia telah memenangkan banyak balapan di kelas yang lebih rendah dan sekarang berhasil di MotoGP. Kemenangan sudah dekat dan itu adalah tujuan sebenarnya. Aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi kami akan sampai di sana. Menang di Austria akan menjadi mimpiku. Aku memiliki tujuan yang tertunda di sirkuit itu. Aku perlu mendapatkan gelar, itulah tujuan sebenarnya. Aku sangat beruntung bahwa pekerjaanku adalah hasratku. Menang adalah prestasi yang belum pernah dilakukan siapapun dan aku akan mencapainya,” tambahnya.

iklan iwb

Selain itu, Maverick Vinales menuturkan tujuannya bersama rekan setimnya, Aleix Espargaro yakni untuk mempersembahkan gelar juara bagi Aprilia? ?Hubunganku dengan Aleix Espargaro adalah salah satu kepercayaan. Dengan Aleix semuanya selalu sangat mudah. Sudah dari 2015 hingga sekarang dan akan terus begitu. Aku pikir Espargar? dan Aprilia memberikan segalanya. Aku yakin sebagai tim kami bisa memberikan satu nilai plus lagi. Di beberapa sirkuit kami telah mencapai hasil yang baik bersama-sama. Dia di depan, aku di belakang, begitu pula sebaliknya. Tujuannya agar Aprilia jadi juara,? tutup Maverick Vinales…..(RA iwb)

4 COMMENTS

  1. Mungkin pabrikan ngondah mau rekrut MV… biar tambah babak belur MV pake ReCik-V… wkwkkwk terkojel2 lah pokoknya.. bs jadi mirip nasib Pos espagaro.. hua..ha..ha..

Comments are closed.