iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…HRC merilis perkembangan terkait pemulihan Marc Marquez (Repsol Honda Team) pasca operasi, kondisinya kian membaik dan doi akan hadir di Redbull Ring, Austria pekan depan. Lhooo, Marc akan comeback??

Pasca menjalani operasi keempat tulang humerus kanan, kondisi Marc Marquez kini semakin membaik. Sepuluh minggu pasca operasi Pemulihan Marc telah mengalami kemajuan yang cukup signifikan.

Setelah beberapa minggu istirahat dan fisioterapi ringan, rutinitas Marc mulai meningkat lagi. Kini doi Sering berlatih banyak dalam gym, Marc telah berusaha untuk menjaga kebugarannya secara keseluruhan selama pemulihannya dan saat ini The Baby Alien mulai bekerja untuk memperkuat lengan kanannya.

iklan iwb

Meski demikian, Marc tetap dalam pengawasan tim dokter, fisioterapis, dan penasihatnya. Seluruh proses latihan serta perkembangannya dipantau dan dikelola dengan cermat. Porsi latihan Marc saat ini adalah lari, berenang, dan latihan ketahanan di gym. Setiap minggu berat dan daya tahan pada latihannya secara perlahan ditambahkan untuk meningkatkan kekuatan tanpa membebani tubuh terlalu banyak cakkk.

“Selangkah demi selangkah aku merasa lebih baik dan tulang sembuh dengan cara yang baik, ini merupakan berita terbaik dari semuanya yang telah saya lakukan. Kami masih dalam mode rehabilitasi. Pada akhir Agustus, aku akan menjalani pemeriksaan medis lagi, dari sana kami dapat membuat langkah lain dengan rehabilitasi dan benar-benar mulai mendorong dan membangun otot,” ucap Marc melalui situs resmi HRC

“Beberapa hari lebih baik daripada hari-hari sebelumnya, tetapi ini semua adalah bagian dari perjalanan. Aku optimis, tetapi aku tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang waktu (comeback) sampai kami mendapatkan pemeriksaan terakhir, ini bukan waktunya untuk terlalu memaksakan. Aku telah menunggu lama untuk mendapatkan perasaan seperti ini,?

Perjuanganku bukan dua hari atau dua bulan, tetapi ini dua tahun. Itu sulit secara mental, bukan karena aku tidak lama balapan, tetapi karena aku selalu memiliki keraguan tentang lengan ini. Aku tidak dapat melakukan operasi lainnya lagi. Namun aku yakin ini akan bagus,” tambah Marc

Marc tidak hanya memperhatikan perkembangan pemilihannya cakk, ia tetap berinvestasi dan terlibat dalam pengembangan Honda RC213V. Saat sang test rider HRC, Stefan Bradl mengemban tugas duoble dengan menggantikan posisi Marc, Marc juga terus berkomunikasi dengan pembalap Jerman tersebut untuk sepenuhnya memahami motor dan perkembangannya.

Marc juga akan hadir dalam putaran ketiga belas MotoGP Redbull Ring, Austria pekan depan untuk bertemu dengan petinggi HRC guna membahas proyek baru RC213V 2023 kang mas. Sat set kiee Marc..

“Honda berada dalam momen kritis. Aku banyak berbicara dengan tim, mencoba memahami motor 2022, situasi dan apa yang terjadi. Inilah mengapa aku akan pergi ke Austria, untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja demi masa depan (pengembangan RC213V 2023),”

“Aku juga berbicara banyak dengan Stefan Bradl, kami dan Santi Hernandez (kepala kru Marc) bekerja sama dan menguji banyak hal ? keduanya tahu bagaimana aku mengendarai Honda. Aku mengatakan di Mugello bahwa aku akan berada di rumah, tetapi aku ingin tetap terhubung. Di Operasi sebelumnya aku terlalu banyak terputus hubungan, dan aku ingin terlibat sehingga ketika aku kembali, aku akan memiliki segalanya,” tutup Marc…(CB iwb)

17 COMMENTS

    • Klo boleh ngusulin lebih baik MM93 jgn turun race dulu di sisa musim ini
      Kasihan yahambar melawan APRILIA aj dah ngos….ngosssan…..
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

      • honhon gasampek 10 besar, lebih baik duet ama KTM ajeh,,

        katanya motor kencang,, kok letoy wkkwkwkw

  1. Artikel penghibur FBH,, semoga sesuai ekspektasi,

    kasihan dari musim kemarin FBH udah terjangkit kelainan jiwa
    wkwkwkwkkw

    • kalo begitu
      apa kabar dengan yamaha yang dari 2013 ga pernah jurdun lagi sampai 2020?
      busyet udah lama banget bukan kelainan jiwa melainkan udah pada………………. (isi sendiri)
      2021 hidup kembali..

    • Ekekek…..
      Sy jd ketawa lihat komen beginian
      Emang selisih jurdun HONDA dg YAMAHA berapa ???
      Coba dah baca lgi di www. MotoGP.com

  2. Marc akan memberi 2 3 Gelar lagi atau malah lebih buat Sultoooon Hnd , kemudian dia bakal hijrah mengangkat derajat pabrikan lain, sukur2 ikut mengangkat derajat Yahampasss.
    Dan Saatnya pensiun…Marc kembali k Hnd sebagai CEO HRC .
    Mueeeehehehehhehehe ??

    • Tuh kan , udah edan, udah mabok kampas mbeat

      wkwkwkwkwk,
      udah edan , ngotot lagi kwwkwk

  3. Kasihan ngondah maniac.. madesu karena tunggangannya mesin V4 KW. Paling banter balapan juara 13.. dikasih artikel hiburan sshboada senang. Wkwkkw

  4. Honda mending fokus di balapan lokal saja. Saipa tau msh bs juara.. di level internasional hanya jd bahan lawakan pabrikan lain.. kasihan pendukungnya.. wkwk

Comments are closed.