iklan iwb

Iwanbanaran.com – Lek boso Londone….very cute cak. Lhaaa piyeee…motor ini imut tapi gemesin. Sebuah motor yang diracik Honda Thailand dan dipasarkan secara global ini mewarisi desain legendaris DAX yang sudah diracik sejak 1969 dan masih eksis hingga sekarang. Tentu sampeyan penasaran, sebenarnya kayak apa sih detilnya ? kenapa banderol bikin kaum mending minggir ? lhaa piyeee….81 jutaan cak. Tenang cak…untuk menjawab rasa penasaran sampeyan IWB sudah siapkan mega gallery Honda ST125 DAX secara detil berikut ini…

Seperti yang sampeyan semua tahu perkemarin PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan Honda ST125 Dax yang berkarakter ikonik, unik, dan simple. Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape. Rangka T-shape yang ikonik ini, juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat sepeda motor ini terlihat kompak. Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125cc, ST125 DAX mengandalkan pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 mm. Perbandingan kompresi 10:1…..Honda ST125 Dax menghasilkan tenaga maksimal 6,6 kW @7000 rpm dan torsi maksimal sebesar 10.4Nm @5.000 rpm. Piyee dengan dimensi ?

Wisss to sing pasti mungil dan gemesin.?Jok dengan ketinggian 778mm dari permukaan tanah dan jok cukup panjang membuat DAX juga bisa digunakan untuk berboncengan. Yang asyik pakde….Suspensi depan sudah menganut model USD. Pada bagian pengereman, DAX memiliki rem cakram depan berdiamater 220 mm dan rem cakram belakang berdiamater 190mm. Model ini memiliki jarak sumbu roda 1198 mm dengan bobot yang ringan yaitu 107 Kg. Wihhhhh enteng tenan. Namun dari sekian data ternyata bannya cak…

iklan iwb

Boleh saja ST125 DAX mungil dan lucu. Namun soal kaki-kaki ternyata bannya gemuk benerrr. Kendati hanya ring 12, ST125 DAX memiliki komposisi ban depan 120/70 dan ban belakangnya berukuran 130/70. Terbukti ketika IWB mendapatkan foto detilnya….weehh emang padat cak. Ban sendiri disuplai oleh IRC NR77U. Hmmm…tipe ini ora ono ditanah air kayaknya. Maklum motor memang import CBU Thailand…..

Last…Honda ST125 Dax hadir dengan dua varian warna yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Keduanya dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 81.750.000,-. Mahal ? yesss kalau kita melihat dari sisi spek. Tapi kalau dari sisi kolektor item, jelas motor ini akan menarik untuk dipinang. Mirip dengan Monkey, yup Honda Monkey sekarang sangat sulit dibeli karena dijual terbatas. Dengar-dengar bisa inden sampai setahun cak…opo ora edian. So…kalau sampeyan termasuk bukan kaum mendang mending saran IWB segera inden karena biasanya kalau sudah ludes kuota berikutnya nunggu lama. Seperti apa sosok ST125 DAX ? intip mega gallerynya dibawah ini…..ediann kaum sultan tenan kiee (iwb)

12 COMMENTS

    • Mongtor ikonik Muaaaahall ginian malah jauh lebih laris daripada pig son
      Mueeeehehehehhehehe ?

  1. fh : motor ikonik ni ….MEHONNNGGGG
    f
    y : eleh mesin supra bapak ganti kemben di templokin harga cbr250rr kok bangga
    user cbr250rr : ku MENANGIIISSSS…

Comments are closed.