iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu Andrea Iannone terkena kasus doping pada tahun 2019 lalu, sehingga doi dilarang mengikuti kejuaraan balap motor yang terkoneksi dengan FIM termasuk MotoGP cak. Ketika itu, Iannone menegaskan bahwa dirinya tidak sengaja mengkonsumsi zat terlarang (steroid) setelah race MotoGP Sepang 2019. Doi sempat mengajukan banding namun akhirnya ditolak mengingat pengadilan tertinggi menyatakan, bahwa rider asal Italia tersebut tidak mampu memberikan bukti kuat soal ketidaksengajaan dalam mengkonsumsi steroid?

Hingga kini, Iannone terus menjalani hukuman tersebut dan doi mengungkapkan harus melatih kesabaran agar mampu menjalani situasi yang rumit dalam hidupnya. Meski begitu, Iannone mengaku tetap bisa bahagia karena masih ada orang-orang yang mempercayainya? “Aku melatih kesabaran dan ketenangan, jika tidak, aku tidak akan mampu mengatasi situasi yang sangat rumit dalam hidupku. Aku bereaksi dengan penderitaan dalam keheningan, tetapi dengan martabat dan tanpa racun. Tapi saat ini, masih ada yang percaya padaku dan itu adalah hal yang indah,? ujar Andrea Iannone via tuttomotoriweb.

Meskipun dilarang untuk mengikuti kejuaraan balap motor, ternyata Iannone tetap mengasah skil balapnya dengan terus berlatih cak. Bahkan, ia mengaku akan mengikuti ajang balap lagi setelah hukumannya selesai. Yup, saat ini Andrea Iannone fokus mempersiapkan dirinya untuk kembali balapan dan beredar rumor tentang kejuaraan mana yang akan ia ikuti pada 2024 nanti. Rumor terbaru mengatakan Iannone memiliki kemungkinan untuk kembali ke MotoGP. Tapi karena sudah lama tidak menguji motor prototipe, kemungkinan besar doi akan turun balap pada ajang World SBK karena menggunakan motor produksi massal cak?

iklan iwb

?Aku hanya fokus untuk kembali ke balapan. Aku menyadari aku ingin lebih banyak balapan lagi, aku bersenang-senang dan merasa cepat untuk referensi yang aku miliki, tetapi aku perlu membandingkan diriku dengan pembalap lain. Namun, aku memiliki banyak kemarahan dan keinginan yang tak terukur untuk mendorong diriku sendiri. Aku dikritik untuk hal-hal yang dilakukan semua pembalap hari ini dan aku membayar konsekuensinya. Aku tidak pernah menghakimi orang lain. Sebaliknya aku dihakimi dan kemudian ditenggelamkan oleh rasa iri? tutup Andrea Iannone….(RA iwb)

8 COMMENTS

  1. Assoyiiii geboyiiiii ngaceung maning pakdheee budheee ee eee eeee wekekekek kultuk-kultuk uhuk-uhuk

  2. Wan.. itu yamaha mendominasi mxgp swedia ga dibuat artikel wan… mosok yg kelasnya lokal dibuat sementara klas dunia ga dibuat wan?? Oh iya, kan menyenangkan para ngondah kronis ya.. wkwkwk

    • soalnya bakal sama aja
      dibuat artikel yamaha menang MXGP tapi klasemen tetep CRF jauh di depan
      ketimbang FBY ngamok mungkin lebih baik artikel di freeze 😀 ngunu cak

  3. Yang di share lek webeh itu udah di setting buat bahan BC FBH,,

    Jangan harap ada artikel begituan disini wksksk

Comments are closed.