iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..angel cak, jian angelll pokoke kalau ingin nembus barikade proteksi YIMM karena ketatnya horaaa umummm. Ajian lampah lumpuh serat jiwa benar-benar harus berusaha mati-matian jika ingin mendapatkan terawangan ampuh sebuah kode project. Makanya kita selama hanya bisa mengandalkan spyshot jalanan. Tapi eitttt, bukan Iwanbanaran kalau tidak mampu mengendus project yang berjalan. Dan yang terbaru….IWB nemu kode project Sport Yamaha. Puyengnya cak…kode project ini ada hubungannya dengan Vixion. Lhoo apakah ini pengganti Vixion ? simak terawangannya berikut ini…

Yamaha dalam beberapa tahun terakhir memang seperti meng-anak tirikan Vixion. Mereka tidak banyak melakukan sentuhan…kalau nggak disebut seperti sudah angkat bendera putih menyerah. Kondisi ini teraba dari tahun 2017….pasca penjualan Vixion semakin terjun bebas dan per tahun 2022 ini, nama Vixion seperti “hantu” bagi dealer. Maksude ? karena menakutkan bagi mereka cak. Sebab jika mendapatkan suplai dari pusat alamat sulit untuk dijual. Perputarannya super lambat…..nyaris tidak bergerak. Makanya jangan heran ada dibeberapa daerah Vixion sampai berdebu digudang dan kudu dijual diskon besar. Terus gimana nasib selanjutnya ?

Hingga detik ini masih misterius pakde. Namun dilalah ditengah menunggu pergerakan Vixion, IWB justru menemukan sebuah project misterius. Terawangan yang menemukan adanya satu project yang statusnya sangat mengejutkan karena super rahasia. Edannya cak…..diam-diam project ini sudah melangkah ke PP1…..terawangannya ngono. Artinya project ini tidak terendus diawal dan tiba-tiba sudah masuk Pre Preparation 1 (PP1). Waladalaahhhh…..jebule wis ngacirrrr pakdeee. Sampeyan pasti penasaran, kode projectnya apa ?

iklan iwb

Jika tidak salah menerawang, kode project yang diduga new sport ini adalah Yamaha BKW. Memang rada unik nih komposisinya karena tidak kita temukan tumpukan angka, jadi lempeng wae huruf semua. Dan itulah yang menyulitkan kita untuk menganalisa cak. Hanya saja…dari beberapa prediksi dan terawangan, project BKW ini disebut sebagai global product. Jadi nantinya adalah produk yang juga dieksport keseluruh dunia. Awalnya IWB berpikir….apakah ini new R25 ?? emboh kiieee, rada puyeng karena bisa saja BKW disebut sebagai pengganti Vixion. Terawangan mentah sampai disini……masih misterius !!

Last…Yamaha adalah pabrikan yang selalu ditunggu inovasinya karena dari rekam jejak dimasa lalu mereka seringkali bikin kejutan. Namun soal BKW ini, IWB belum berani memastikan mengingat terawangannya masih sangat samarrrrrrrrr…jiannn horaaaa keliahatan jelas cak. Ilmu lampah lumpuh seperti sulit menembus, horaaa umum. Sampe jenggot sariawan tenan kiiiii cakkk saking sulitnya. BKW adalah project yang diharapkan bisa menghidupkan segmen sport Yamaha yang sekarang tidak banyak mengalami pergerakan. Jadi kudu kita pantau kiiieee. So…Yamaha BKW ?? seruuu kii….monggo bantu analisanya cakkk….(iwb)

36 COMMENTS

    • Mongtor Opo iku ?
      Wong power Retardnya dijukur diatas dyno Podo or Sami mawon Karo power PCX 160
      Mueeeehehehehhehehe ?

  1. Nunggu keluarnya aza. Mungkin sekarang lagi dikoco-koco. Ayo donk bang webb dikoco-koco biar lekas keluaRRR ploduknya bang webb

      • Tapi gk tahu juga soalnya dr awal produk 1 nama pas sampe proses selanjutnya di pecah untuk beberapa produk ganti kode

  2. hoax banget ni! gak mungkin bisa sampe berdebu kok itu vixen di dealer, soalnya dari kabar yang beredar tiap dealer dapet suply kemochenk secara teratur kok dari yamaha pusat.

  3. Terserah mau Honda atau Yamaha tolong bikin motor untuk di perkebunan/pertanian Model Win-100, kopling manual, CC minimal 125, bisa untuk bawa keruntung/obrok (model jok DATAR), YANG PASTI MESIN JANGAN PAKE RADIOATOR..!!!

  4. Vixion diturunkan dengan misi membunuh megi Z pro dan tiger macan omfong… ngerti gak wan..

Comments are closed.