iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Honda tengah mengalami masa sulitnya dan pada race Silverstone, hasil terbaik dicetak Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu Team) yang finis ke-13. Dengan pengembangan yang belum membuahkan hasil, sepertinya Honda harus mendatangkan Marc Marquez untuk memberikan input terbaru. Namun di lain hal, Pol Espargaro sudah geram cak dengan krisis yang dialami Honda karena menurutnya, pabrikan asal Jepang tersebut terlihat santai dan tidak khawatir soal buruknya performa RC213V?

Pol Espargaro menegaskan apa yang dilihatnya, yakni Honda tidak memberikan reaksi yang ia inginkan. Bukan hanya tidak khawatir, namun Honda tidak menunjukkan bahwa mereka adalah pabrikan raksasa asal Jepang yang memiliki sumber daya untuk memperbaiki motornya? “Yang menggangguku adalah Honda tidak angkat bicara, tidak ada respon apapun. Aku tidak melihat bahwa Honda sangat khawatir. Aku tidak tahu harus menafsirkan apa. Parahnya, pabrikan seperti ini tidak menunjukkan ototnya,? ujar Pol Espargaro via motosan.

Selain itu, Pol Espargaro tidak mengira bahwa Honda akan mengalami kemunduran setelah Marc Marquez cedera. Bahkan sebelumnya, tak ada yang menyangka jika pabrikan asal Italia (Ducati dan Aprilia) yang ternyata akan maju di barisan depan. Tentunya hal tersebut tidak bisa diramal dan yang jadi masalah bagi Pol Espargaro adalah ia tidak mengetahui arah berpikir Honda. Bahkan, Pol meragukan para petinggi Jepang mengetahui masalah yang tengah dihadapi, mengingat Repsol Honda Team tidak menerima sesuatu untuk memperbaiki motornya. Doi berasumsi apa yang didiskusikan di box tidak sampai ke telinga Honda Jepang sehingga membuat pengembangan motor tidak berjalan dengan baik. Oleh karena itu, ketidak jelasan tersebut membuat Pol Espargaro sangat marah cak?

iklan iwb

“Lima tahun yang lalu sepertinya tidak terpikirkan bahwa pabrikan Jepang sedikit demi sedikit akan mengalami kemunduran, dan pabrikan Italia akan maju. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa diramalkan. Masalahnya, aku tidak tahu apa yang dipikirkan Honda. Aku tidak tahu apakah yang terjadi di sini sampai ke orang-orang Jepang. Sepintas sepertinya tidak, karena kami tidak menerima materi yang kami butuhkan untuk meningkatkan motor,? jelasnya….(RA iwb)

11 COMMENTS

    • Pol tep salah satu rider terbaik Repsol Honda cuiyy….. HRC bisa menghormati riders semuanya ploooo…….

  1. Pol Psti menyesal.. setelah pake mesin v4 KW, ternyata bolot dan celeng.. hadeh.. pantes ga menang2. Wkwwk..

    • Loe bisa berpikir positif kaga? Semua ada hikmahnya cung plooo….. Jobb Locked Loe Tonk

  2. Berkat kegigihan Marc Marquez 93 tentunya.
    Meskipun tidak secara langsung.
    Jobb Locked Loe Tonk

  3. Kalo pembalapnya berbakat trus motornya bolot, & celeng emang bisa menang bro.. pol itu di KTM sering merepotkan barisan depan blok… begitu naik ReCik-V ya ayam sayur.. wkwkwk. Noh lihat bautista di wsbk.. masih O on juga..

Comments are closed.