iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Dengan berhasilnya Maverick Vinales (Aprilia Racing) meraih podium kedua pada MotoGP Silverstone 2022. Praktis, doi sudah mengoleksi dua podium bersama Aprilia, mengingat pada race Assen merengkuh podium ketiga cak. Doi mengaku senang dengan podium kedua di Silverstone dan mengungkapkan bahwa kecepatannya sudah membaik. Kedepannya, Vinales akan berusaha meningkatkan performanya agar lebih kompetitif lagi cak?

?Aku berusaha keras sepanjang balapan. Aku memiliki kecepatan yang baik dan sedikit demi sedikit kami kembali. Tapi, lain kali kita harus mulai dari awal dan ngepush lebih keras, karena kami memiliki ritme yang bagus. Aku senang, Aprilia bekerja dengan sangat baik. Kami harus terus seperti ini, dengan hasil seperti ini. Dan teruslah mengikuti arah ini, karena selangkah demi selangkah kita akan menjadi lebih kuat. Hari ini aku merasa sangat kuat di trek, jadi ini adalah arah tepat,? ujar Maverick Vinales via motosan. Doi mengaku sempat tertinggal saat balapan dimulai….

? Aku melihat bagaimana rider lain menyalipku di awal balapan. Untungnya aku memiliki kecepatan untuk maju, itu yang terpenting. Dan di atas segalanya, aku merasa baik sepanjang akhir pekan, aku merasa lebih klop dengan motor, feelingku telah kembali. Ini membuatku optimis untuk terus berkembang,? tambahnya. Selain itu, Vinales sempat duel dengan Francesco Bagnaia untuk meraih kemenangan. Meski pada akhirnya, ia memilih untuk bertahan di posisi kedua?

iklan iwb

?Dari belakang, Pecco datang untuk menyalipku dengan segala kekuatannya. Dia masih memiliki traksi yang tersisa. Sayang aku sedikit melebar sehingga aku putuskan untuk bertahan. Aku mencoba untuk menutup celah menyalip karena Jack mula mendekatiku. Jadi aku hanya bertahan dari Jack daripada mengejar Pecco. Tapi aku senang, karena pekerjaan itu membuahkan hasil. Aku mendapatkan banyak pelajaran di Silverstone, kami tahu di mana kami perlu berkembang dan aku juga tahu kelebihanku. Kemudian selangkah demi selangkah kita akan datang untuk menang. Hari ini kami telah berjuang untuk memenangkan balapan, dan kami bahagia,? tutup Maverick Vinales….(RA iwb)

 

12 COMMENTS

  1. apakah memang mudah kali yah dari i4 ke v4.. beda dengan v4 ke i4? bagaimana menurut kalian guys?

  2. ayolah kolom komentarnya diperbaiki jadilah pembaca yang cerdas dan punya wawasan yang luas biar bisa sharing, jangan saling menghujat..
    #yooo bisa yooo.
    #jangan saling menyalahkan.

    • bersihkan dulu FBH militan yang Bvta produk sendiri,

      motor Bhozok kok dibelain sampe lupa harga diri kwwkkwwk

      • yah anda juga sama aja, diomongin malah begini, harusnya anda juga berpikir cerdas lah, ga harus mengatakan produk busuk atau lain lain.
        semua sama aja skrnag mah motor kualitasnya bagaimana.. sama aja.

  3. pantsan disebelah bilang udah mulai enek baca komentar disini ternyata orangnya seperti itu setiap harinya, yang baca juga makin enek dengan kata katanya yang berkomentar disini….

      • Itu karena hondah bobrok dimana mana wkwkwk
        Wsbk bobrok
        Motogp bobrok
        Motor spek ngojek buat balapan ya gitu

      • yah diajak berpikir cerdas malah seperti ini terus terus an..

        monggo ah lanjutkeun boskueee..
        tong hilap ke ka psikolog cuang urang rada rukiah heula ah meh rada sehat sugan sadayana didiyeu mah kacida garelona.

  4. Yahampasss tetaplah Yahampasss,
    Udah dijatah Sulton Hnd 1 gelar juara dunia ( bersyarat ) cukuplah kan ? Suzi dapet 1 yahampass dapet 1…mungkin musim ini Ducati d jatah 1 , atau…mungkin Aprilia ?
    Itupun jika Marc mengizinkan
    Mueeeehehehehhehehe ?

    • Cerita sejarah memang sidkit mengobati kegil@aan FBH yah??

      abis ini cerita apalagi? penjualan domestik??

      Tim kunyit apa ikut motogp? balapan tarkam udah cukup wkwkwkkw

  5. Kata artikel sebelah, mesin V4 papan bawah.. wkwkkw
    Ya karena V4 KW… namanya juga O Ondah.. kalo ga karena Marquest, bisa jadi ampas buerabad abad.. wkwkwk

Comments are closed.