iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Silverstone, Maverick Vinales (Aprilia Racing) berhasil menduduki peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 59,100 detik. Dengan hasil baik tersebut, doi optimis untuk bisa memimpin balapan pada race day nanti. Selain itu, Vinales menuturkan bahwa dirinya mampu menjaga feeling terbaiknya dengan Aprilia RSGP…

“Jika aku termasuk di antara tiga pembalap teratas pada hari Jumat, maka aku tahu bahwa aku mampu memimpin balapan. Hal baiknya adalah motor tidak banyak berubah dari Jumat hingga Sabtu. Dengan begitu, aku bisa menjaga perasaan konstan yang sama dan membangun akhir pekan yang baik,” ujar Maverick Vinales via speedweek. Hasil sesi latihan bebas hari Jumat di urutan ketiga tentu sebuah awal yang baik cak. Maka dari itu, hal ini mampu memberikan motivasi lebih bagi Maverick Vinales, sehingga membuatnya optimis untuk bisa bertarung di barisan depan…

“Aku sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan di paruh pertama musim ini karena sepertinya kami telah melakukan beberapa hal dengan benar. Kami selalu berhasil datang langsung ke akhir pekan dengan banyak kecepatan. Berada di 3 besar pada hari Jumat sangat penting karena memberimu banyak motivasi. Ritmenya sangat bagus. Ini belum berakhir, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjadi lebih baik. Kami ingin bertarung di setiap balapan dan berada di depan!,” tambahnya. Meski feelingnya dengan motor sangat baik, namun Vinales mengungkapkan bahwa RSGP miliknya harus dikembangkan lebih lanjut untuk mengail performa lebih.

iklan iwb

Di Silverstone sendiri, Aprilia membawa fairing baru yang bekerja dengan baik pada motornya… “Kami masih memiliki sedikit masalah pada ban, jadi kami masih harus meningkatkan sesuatu. Apa yang benar-benar kami sukai adalah bahwa meskipun kami masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, tapi kami telah menempuh proses yang benar. Aku merasa sedikit lebih baik dengan fairing baru, jadi aku juga percaya dengan peningkatan ini. Setiap langkah kecil di kejuaraan ini sangat berarti,” tutup Maverick Vinales….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama