iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) berhasil memimpin jalannya latihan bebas kedua (FP2) dengan catatan waktu 1 menit 58,946 detik. Doi mengaku feeling mengerem sedikit bermasalah mengingat doi mengalami cedera pada bahunya, sehingga membuatnya setelah race Assen. Meski begitu, bahunya sudah membaik dan sebelum ke Silverstone, doi sempat berlatih di Andorra?

“Itu sulit. Aku sedikit tersesat di beberapa lap pertama FP1, terutama pada rem. Aku lupa seberapa keras motor itu mengerem. Aku juga tidak bisa mengendarai motor setelah Assen karena cedera bahu yang aneh dan sekarang sudah membaik. Tapi aku tidak bisa melakukan lebih dari beberapa hari uji coba di Andorra,” ujar Fabio Quartararo via speedweek. Seperti yang kita tahu, Quartararo harus menjalani race dengan long lap penalty yang akan membuatnya kehilangan banyak waktu. Kendati demikian, doi mengaku akan melakukannya dengan senang hati?

? Tentu saja kamu akan kehilangan waktu saat menjalani hukuman itu. Untungnya Tidak harus seperti di Barcelona yang treknya sangat panjang. Di sini, kamu hanya beberapa meter lebih jauh dan tentu saja kamu tetap dirugikan. Aku masih tidak berpikir pantas mendapatkan penalti, tetapi jika itu membantu menemukan keseimbangan yang tepat, maka aku senang melakukannya,” tambahnya. Quartararo berharap long lap penalty tidak dilakukan pada awal balapan karena akan sangat berbahaya cak. Dan di sisi lain, doi akan berdiskusi dengan timnya terkait strategi yang akan diterapkan pada race day nanti?

iklan iwb

“Aku harus melakukan penalti di awal balapan dan semoga saja itu tidak terjadi, karena aku pikir ini adalah tempat yang cukup berbahaya untuk kembali ke racing line. Tentu saja itu juga keuntungan kecil bagiku, tapi ini tentang keselamatan. Jadi aku harap mereka tidak menyuruhku melakukannya di awal balapan. Aku tidak mau dibodohi. Aku harus melakukan long lap penalty dan aku harap ini tidak akan memberikan kerusakan signifikan pada posisiku. Btw Aku lebih suka untuk tidak membicarakannya terlalu banyak. Sabtu sore aku akan menentukan strateginya,” tutup Fabio Quartararo…RA iwb)

15 COMMENTS

  1. Strategi?? Strategi apa?? Mau nyeruduk Aleix dan Bagnaia sekaligus hingga mrk jatuh yaa..Dasar Samvahh!!

  2. Bocah songong hobby halu kena batunya
    Wkwkwkwkwk kesian deh luh ? juara koplak nan koplok

    • Ekekekek….
      Diam2 si taro punya strategi cari penumpang dg kekuatan ODONG2 nya
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

Comments are closed.