iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….senyum mengembang dari wajah Pol Espargaro memasuki balap Silverstone karena pembalap Honda tersebut mengaku sudah menandatangani kerjasama dengan Tim baru. Bahkan pembalap berusia 31 tahun tersebut memastikan bahwa justru nilai kontrak yang diberikan pada Tim baru ini sangat bagus dengan asumsi justru naik dibandingkan bersama Honda. So…dengan siapa Pol bergabung ?

Menjelang balap Silverstone bisa dipastikan bahwa Pol Espargaró tidak akan lagi membalap bersama tim Repsol Honda tahun depan. Walau masih belum mau membeberkan secara terbuka akan tetapi Pembalap Spanyol menekankan bahwa masa depannya sudah jelas bersama sebuah Tim yang memberikan segalanya. Pol mengaku sudah menandatangani kontrak yang membuatnya tenang menikmati liburan di musim panas. Apalagi rumornya tim baru memberikan nilai kontrak yang lebih besar dibandingkan dengan yang diberikan Honda. Tim apa gerangan ?

” Aku menikmati musim panas di Andorra bersama keluarga. Dalam beberapa tahun terakhir, aku jujur selalu gelisah, tetapi tahun ini liburan musim panas aku bisa sangat santai. Setelah berakhir prematur di Assen, aku pergi ke Barcelona untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya. Rencana kami adalah untuk beristirahat. Aku dapat menikmati waktu bersama kedua putri dan istriku…” serunya. Tentang kontrak baru akan ke mana Pol berlabuh ?

iklan iwb

” Aku belum bisa mengatakan apa-apa, tapi aku akan mengumumkan secepatnya. Yang pasti masa depanku sudah jelas, aku sudah menandatangani kontrak untuk dua tahun ke depan. Kami akan mengumumkannya dalam beberapa minggu ke depan. Aku cukup senang karena aku pergi ke tempat yang benar-benar ingin aku tuju. Pada akhirnya, kamu tidak pernah tahu nasibmu….apakah akan nganggur dirumah atau tetap membalap. Sebab tim dan gaji juga berperan. Dan aku beruntung, karena akan mendapatkan motor yang sangat bagus dengan gaji yang sangat bagus pula.”….serunya tersenyum.

Apakah motor yang dia maksud adalah motor yang sudah dia kenal sebelumnya ? “Mungkin, ya …” jawabanya sambil tersenyum. Senyum tersebut memberikan gambaran transparan bahwa dia kemungkinan besar akan bergabung ke KTM. Namun mungkinkah dia akan dilibatkan pada project lain seperti Gas Gas ? Memang perlu kita tunggu lagi walaupun prediksi tersebut kecil kemungkinannya karena status Gas GAS yang belum jelas….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. Jualan laris gabakal takut ditinggal sembalap mavem gini,,

    cukup rekrut FBH, gacornya kennnceeeengg syeeekaaaleeeee

  2. Dulu Pol nyebut Honda “the winning bike” dg sumringah, sekarang malah nyungsep mongtornya dan karir nya

  3. FYI, penampilan terbaik Pol di KTM peringkat 5 klasemen di 2020, gimana nyaman pake tuh motor

  4. Emang usah curiga sama Pol, jadi agen KTM cuma buat ngacak-ngacak internal Honda selagi Marc cedera. 😏😏😏

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama