iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia akan menjalani paruh musim kedua MotoGP 2022 dengan motivasi tinggi cak. Doi mengaku menggunakan waktu liburnya untuk lebih banyak latihan dengan menunggangi Ducati V4S. Selain itu, Francesco Bagnaia berharap dapat menjalani sisa race musim ini dengan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang diketahui, Pecco mengakhiri paruh musim pertama MotoGP 2022 dengan menjuarai race Assen. Tentunya, kemengan tersebut telah memotivasinya untuk lebih baik di paruh musim kedua…

“Aku senang bisa kembali ke trek akhir pekan ini. Kami mengakhiri paruh pertama musim dengan kemenangan, pada saat itu perasaanku dengan Desmosedici GP sangat sempurna. Aku berharap kami dapat melanjutkan dengan baik seperti pada bulan Juni. Selama istirahat aku banyak berlatih dengan Panigale V4S punyaku, dan aku juga memenangkan Race of Champions di World Ducati Week. Tapi sekarang saatnya untuk kembali ke MotoGP,” ujar Francesco Bagnaia via speedweek.

Paruh musim kedua MotoGP 2022 diawali dengan race Silverstone dan Pecco mengaku memiliki kecepatan yang bagus di trek ini pada tahun lalu, meski saat race berlangsung mengalami beberapa kesulitan cak. Dengan begitu, doi berharap performanya di Silverstone lebih baik daripada musim lalu. Sementara itu, pada paruh musim pertama Pecco melakukan beberapa kesalahan dalam balapan dan hal tersebut menuai tanggapan negatif dari berbagai pihak. Maka dari itu, doi akan berusaha maksimal untuk tidak membuat kesalahan pada sisa musim ini cak…

iklan iwb

“Tahun lalu aku cepat di Silverstone, tetapi aku mengalami beberapa kesulitan dalam balapan. Aku berharap bisa melakukannya dengan baik akhir pekan ini. Penting untuk memulai dengan langkah yang benar agar tidak membuat kesalahan lagi di paruh kedua musim ini,” tambahnya.

Senada dengan ucapannya beberapa waktu lalu, Pecco akan berusaha menjadi lebih baik bukan hanya di sisa musim ini cak. Namun doi akan memaksimalkan potensinya di sisa kontraknya dengan Ducati… “Aku akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Tidak hanya tahun ini, tetapi juga untuk masa depan. Karena setelah musim ini aku masih memiliki kontrak dua tahun dengan Ducati dan kami memiliki tujuan yang sama,” tutup Francesco Bagnaia….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

  1. Semoga makin bagus dan tamlil kompetitif… biar makin seru nonton motogp nya.. soalnya kalo mengharapkan tim orange utk bersaing dg tim biru, sdh sangat berats beibeh.. motogp jd motononsss eh kamsutnya monoton… terlalu superiors.. wkwkwkk betul gak Cung.. TAYB..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama