iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team bersiap menyambut balapan pembuka di paruh musim kedua yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris. Target kembali ke barisan depan cakkk…..

Repsol Honda sejatinya belum menunjukkan hasil terbaiknya di paruh musim pertama, terlebih dengan kondisi Marc Marquez yang belum pulih dan ditambah sang Baby Alien harus naik meja Operasi beberapa bulan yang lalu untuk pemulihan lebih lanjut.

The Baby Alien sendiri kini sedang dalam tahap recovery pasca menjalani operasi tulang humerus terakhir dengan harapan bisa comeback sebelum musim 2022 berakhir. Ia baru baru ini telah mendapatkan lampu hijau dari dokter untuk memulai fisioterapi setelah enam minggu pemeriksaan medis pasca operasi cakkk.

iklan iwb

Sementara itu, Pol Espargaro kini juga telah pulih setelah mengalami cedera tulang rusuk yang ia derita sejak GP Sachsenring, Jerman. Jeda paruh musim yang cukup panjang membuat pemulihan Pol berjalan dengan baik.

Pembalap Spanyol tersebut menyimpan kenangan yang manis di trek kebanggan warga Inggris tersebut setelah mengklaim pole position sensasional perdana bersama Repsol Honda Team musim lalu dan menyelesaikan balapan di posisi kelima.

Musim ini, di Silverstone Pol menetapkan Tujuannya adalah untuk kembali dalam kondisi terbaik dan berharap bisa kembali mendapatkan perasaan yang sama layaknya musim lalu yakni bertarung di grup terdepan Kang mass..

“Aku memiliki istirahat yang baik dan dapat pulih dari cedera tulang rusuk yang ku dapatkan di Jerman sehingga aku bisa kembali berlatih. Tahun lalu kami memiliki akhir pekan yang hebat di Silverstone dan aku akan bekerja keras untuk mencoba dan merebut kembali hasil itu, tetapi ada pekerjaan yang harus dilakukan. Ini adalah trek yang cocok untuk kami, jadi semoga kami bisa memulai paruh kedua tahun ini dengan lebih baik daripada balapan sebelum jeda paruh musim. Sekarang aku siap untuk kembali Fokus ke balapan.” ucap Pol melalui web resmi HRC.

Sedangkan Stefan Bradl yang masih dipercayai penuh untuk menggantikan Marc Marquez akan menjalani balapan keenamnya musim ini di atas RC213V. Artinya Marc memang belum ada rencana turun balap Sliverstone. Main ke paddock sih terbuka, turun balap tidak cak. Pembalap asal Jerman tersebut terus berupaya meningkatkan perasaannya dengan motor yang sejauh ini belum ia dapatkan secara maksimal cakkkk.

Silverstone sendiri adalah trek yang cukup lama tidak dijajal oleh Bradl dan terakhir ia membelap di sana pada tahun 2016. Namun ia memiliki catatan yang baik di Silverstone dengan meraih tiga kali finish sepuluh besar saat membalap bersama LCR Honda pada tahun 2012 hingga 2014 cakkk.

“Kami akan kembali ke balapan setelah istirahat yang baik. Membutuhkan sedikit waktu untuk mengingatnya sejak terakhir aku membalap di Silverstone (2016) jadi kembali tampil cepat di trek akan menjadi salah satu pekerjaan pertama kami. Kemudian kami bisa masuk ke pekerjaan nyata di akhir pekan dan melihat apa yang mungkin bagi kami. Senang rasanya bisa kembali balapan,” tutup test rider HRC tersebut….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. Mending pada cari aman aja dahhh
    Ketimbang grogi and walhasil dlosor sendiri-sendiri gegara bergidik ngeliat skill mm93 pasca cidera cunk. Wkwkwkwkwk kesian deh 😂🤪🤭🙈

  2. Liat Marc Marquez kambek, nyang Laen auto pura-pura punya masalah sama motornya.
    Padahal cuma bergidik n93iiii leat skillfull nya mm93. Wkwkwkwkwk kesian

  3. Marc pasti haderrrrr…… Udeh gatal ngerecokin kompetitor. Hahahaha….silahkan pada molongo besok yeee hehehehe

  4. Hora Udah buru2 Cak , Marc hanya butuh 7 Seri untuk keluar sebagai Juara Dunia
    Mueeeehehehehhehehe 👍😂

  5. Hayo ngondah maniac.. ngumpul semua utk halu bersama.. sehebat apapun marc saat ini.. maaf ReCik-V tetap lemot dan celeng… sehingga hanya akan mengantarkan marc ke meja operasi selanjutnya.. hua..ha..ha..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama