iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….Monster Energy Yamaha MotoGP bertekad tampil kompetitif di putaran kedua belas MotoGP Silverstone, Inggris. Baik Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli akan berusaha memberikan yang terbaik di GP yang di sponsori langsung oleh Monster Energy (Monster Energy British Grand Prix) cakkk…..

Fabio Quartararo datang ke Silverstone dengan kesan terbaiknya pasca menutup paruh musim pertama sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan 21 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang berada diperingkat kedua.

Sementara itu, El Diablo sedikit mendapatkan sedikit kerja keras tambahan karena doi akan mendapatkan hukuman berupa Long Lap Penalty setelah clash dengan Aleix Espargaro pada putaran kesebelas Assen, Belanda Juni lalu.

iklan iwb

Namun Silverstone sendiri merupakan trek yang cukup bersahabat dengan Yamaha cakkk. Quartararo sendiri juga memenangkan balapan di Silverstone musim lalu pasca finish +2.6 detik di depan Alex Rins (Team Suzuki Ecstar) yang membayang – bayanginya di sepanjang balapan.

“Aku senang untuk memulai balapan lagi. Aku menggunakan liburan musim panas untuk beristirahat, tetapi aku juga menghabiskan banyak waktu untuk berlatih. Pikiranku saat liburan hanyalan untuk kembali beraksi dalam kondisi terbaik. Aku sangat menantikan balapan di Silverstone – terlebih aku menang di sana tahun lalu. Kali ini akan sulit karena kami tahu bahwa kami akan mendapatkan Long Lap Penalty. Tetapi jika aku benar-benar jujur, itu akan menjadi memotivasiKu untuk melakukan balapan yang lebih baik,” ujar Quartararo kepada Yamaha MotoGP.

Sementara itu, Franco Morbidelli akan menatap paruh musim kedua dengan motivasi yang lebih tinggi karena ingin menebus performa buruknya selama paruh musim pertama. Pembalap Italia tersebut sejauh ini baru mengoleksi 25 poin dan berada di peringkat 19 dalam klasemen sementara.

Morbidelli memiliki kenangan yang indah di Silverstone dimana pada tahun 2016 dan 2017 doi berhasil meraih back to back podium di kelas Moto2. Musim lalu, Morbidelli gagal tampil di Silverstone karena mengalami cedera lutut dan posisinya digantikan Local Hero, Jake Dixon yang musim lalu membela Petronas Sprinta Moto2 cakkk.

“Setelah istirahat paruh musim yang panjang, akhirnya kami mulai balapan lagi! Sudah tiga tahun aku tidak membalap disini di Grand Prix Inggris. Sekarang Kami mengincar hasil yang lebih baik di paruh musim kedua ini, dan aku merasa siap untuk terus menekan dan mencetak beberapa hasil bagus.” jelas Morbidelli dengan singkat….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

  1. Ekekek…..
    Quartararo tinggal selangkah lagi menuju jurdun 2022
    Tapi ESPARGARO yg lebih duluan mendapatkannya
    Pra beyek yg sabar ya……
    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  2. strategiya seperti biasa,, start dri front row,, ngaciirrr bikin jarak, trus tebus long lap pinalty,.. dan jarak masih aman….

  3. Fabio sdh membuktikan sebagai pembalap yg tangguh, mungkin tdk setangguh marquest, tp kemampuannya dlm mengeksplor keunggulan mesin inline-4, memberikan bukti tropi juara 2021 dan potensi juara 2022. Kalo ReCik- V ya harap maklum namanya juga mesin KW dg karakter lemot dan celeng Wkkwk

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama