iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya senyum itu mulai mengembang. Rasa gembira setelah pasokan chip semi konduktor memporak-porandakan produksi motor di tanah air mengiringi surat resmi AHM. Dan perhari ini dipastikan melalui pengumuman Astra Honda Motor bahwa kelangkaan komponen tsb mulai teratasi. Yessss…akhirnya. Inilah isi surat lengkap AHM yang dishare juga oleh mereka di web resmi WeloveHonda. Simak detilnya dibawah ini…

Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya.

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik.

iklan iwb

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter…”

Yup…itulah isi surat resmi AHM perihal produksi motor Honda yang nantinya berangsur angsur mulai normal karena mereka sudah berusaha keras untuk menyelesaikan masalah dan mencari solusi tentang kelangkaan chip semikonduktor. Dengan konfirmasi tersebut pula IWB menduga bahwa mereka bakal langsung menggenjot produksi agar Inden menular yang jumlahnya sangat FANTASTIS bisa segera terselesaikan. Mengusung tema Impian Motor Segera Tiba…apakah salah satunya sampeyan ? kalau iya monggo ditunggu wae cak…lagi di gazz pakdee, akhirnyaa reekkk…😃 (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. akhirnya mulai kembali normal.. siap mulai ketar ketir..
    kira kira beat ada berapa banyak pesanan yah yang udah inden..?? penasaran

    • Semoga semakin seksy dan merangsang pasar untuk menyerap produk produk ciamik Honda
      Ohh ohh ahh ahh oah oahh oahhh ena ena gese gese bahagia

  2. Sebelum beli seyogyanya ngesek di kamar lebih dahulu agar supaya jernih fikiran dan tidak menyesal di kemudian hari

  3. sebenernya sudah agak tercium aroma kenormalan ttg chip semiconductor pas minggu2 lalu inden vario 160 cuman 3 hr totalnya. heran juga secepat itu cak yg mana di tempat lain inden paling ndak 2 minggu. tp jd puas deh, seneng inden gak perlu lama. good job honda.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama