iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Hari ketiga putaran keenam World Superbike Autodrom Most, Ceko berlanjut. Toprak Razgatlioglu menangkan balapan. Jonathan Rea dan Alvaro Bautista lengkapi tiga besar….

Alvaro Bautista (Aruba IT Racing – Ducati) berhasil memenangkan Race 1 yang menandai podium ke-1000 bagi Ducati selama berkarir di World Superbike.

Bautista tampil luar biasa dan mampu membalikkan keadaaan pada paruh kedua balapan dan sukses memenangkan duel ketat melawan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha With Brixx WorldSBK) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team).

iklan iwb

Lanjut cakkk, hari ini dimulai Superpole Race yang berlangsung selama 10 Laps. Front Row ditempati Jonathan Rea, Toprak Razgatlioglu dan Michael Rinaldi (Aruba IT Racing – Ducati).

Selepas start, Toprak Razgatlioglu langsung memimpin diikuti Jonathan Rea, Alvaro Bautista, Michael Ronaldi, Axel Bassani, Garrett Gerloff, Loris Baz dan Andrea Locatelli. Alex Lowes dan Philipp Oettl mengunci sepuluh besar sementara.

8 Laps To Go, Lima besar belum ada perubahan dan masih ditempati Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea, Alvaro Bautista, Michael Ronaldi, Axel Bassani. Toprak mencetak fastest lap dengan catatan waktu 1 menit 31.180 detik.

7 Laps To Go, Alex Lowes tersungkur pada tikungan 10. Dan ia gagal melanjutkan balapan. Sementara itu lima besar belum juga ada perubahan cakkk. Disisi lain Roberto Tamburini mendapatkan hukuman double long lap penalty karena jump start.

5 Laps To Go, Toprak Razgatlioglu mulai meninggalkan Jonathan Rea dan keduanya terpaut 0.8 detik. Sementara itu posisi ketiga Alvaro Bautista terancam oleh rekan satu timnya. Rinaldi dan Bautista hanya terpisahkan 0.2 detik.

4 Laps To Go, Jonathan Rea semakin jauh meninggalkan Alvaro Bautista yang berada diposisi ketiga. Rea unggul 2 detik dari sang pemimpin klasemen sementara tersebut. Sementara itu Rea juga membidik posisi pertama dari Toprak Razgatlioglu.

3 Laps To Go, Jonathan Rea persempit gap dengan Toprak Razgatlioglu menjadi 0.4 detik. Dan tidak berlangsung lama Rea langsung merebut pimpinan balapan dari Toprak. Battle terus berlanjut…

2 Laps To Go, Toprak Razgatlioglu kembali merebut posisi pertama dari Jonathan Rea. Sementara Alvaro Bautista mulai meninggalkan Michael Rinaldi dan berusaha keras mempertahankan posisi ketiganya cakkk.

Last Lap, Battle terus berlanjut cakk. Keduanya saling tempel. Sementara itu pembalap tuan Rumah Oliver Konig dlosor dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Hingga finish, Toprak Razgatlioglu keluar sebagai pemenang diikuti Jonathan Rea, Alvaro Bautista, Michael Rinadi, Axel Bassani, Andrea Locatelli, Iker Lecuona, Scott Redding, Garrett Gerloff dan Xavi Vierge….(CB iwb)

 

15 COMMENTS

  1. Ngondah dpt juara berapa itu Wan.. juozzz mesin odhong2 turunan mesin pcx 160.. unggul dalam semua lini balapan kelas utama.. “halunya taka ada yang bisa dan thailancung”. Wkwkwkmwkw

  2. Muehehehehehe
    Halu ya tep halu aje
    Masih banyak seri ide berasa kuara aje
    Muehehehehehe menang lotreee iyeee

    • Tetep jurdunnya Bautista
      Silahkan yg dpt amvasnya Bautista bersukacita
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

      • Mosok militan Ngondah, Dukungnya Ducati,,,
        Malu”in… Harusnya yg di support Produk Ngondah…
        Ya…Ya…Ya karna Si Ceboker sudah tenggelam di WSBK & Ricivi Si Raja Ndlosor di Moto Gipi…
        Jadi bingung mau berkata”…

        MuuuUUUeeehehehe

  3. FBh emang gak diseting gak sadar diri,, maklum, makhlul penyembah motor,, hidup dan mati sembah motor,

    Harga diri pun gak ada, dibuang

  4. Cung,, bautista kok naik ducati bisa bersaing di barisan depan terus ya cung.. sebelumnya kok jadi ayam sayur terus itu motor tunggangannya apa ya Cung.. cuma pura2 tanya aja sih.. siapa tahu sdh lupa. Hua.. ha.. ha..

  5. ADV160 radiatornya rembess gk dibuat artikelnya Wan? Bantuilah yg bafu beli tu barang panduan cara mengatasinya.

  6. Waduh, padahal itu salah satu motor dg desain paporit saia pak… wah. Ga jadi beli deh.. noh fbh maniac.. beli tuh adv, jgn jazz jezz jozz doang belinya mbit…

Comments are closed.