iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas otomotif di Indonesia kembali menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Penghargaan ini merupakan yang ke-7 kalinya diterima oleh Tekiro untuk kategori Handtools. Penghargaan ini diterima Tekiro saat acara Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta pada Kamis (28/7)….

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan ajang apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya dikategori sejenis.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra kami di seluruh Indonesia yang selama ini telah mendukung kami sehingga Tekiro meraih Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-7 kalinya secara berturut-turut”, ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro.

iklan iwb

Riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2022 fase 3 dilakukan terhadap 1.000 lebih brand teriset dari 150 kategori produk dan jasa. Riset dilakukan dengan menggunakan suara netizen dengan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Peran media digital sangatlah penting dan berarti bagi kami terutama di saat pandemi Covid-19, oleh karena itu kami secara konsisten memberikan edukasi, informasi seputar produk dan campaign menarik untuk para konsumen kami di seluruh Indonesia, tambah Novi.

Untuk meningkatkan kepopularan, Tekiro juga secara konsisten selalu mensinergikan kegiatan offline-nya dengan kegiatan di online, salah satunya adalah program Tekiro Goes To School yang merupakan kegiatan CSR untuk institusi pendidikan baik SMK maupun Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia….(Tekiro PR)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

    • Y juara maen sulap. Dealer Mak clink berubah menjadi ngindom mangret wkwkwkwkwkkkkk kesian deh luh 😂 cunk Cenk kacunk kemocenk

  1. Honda Udeh berape kale juara dunia cunk? Hehh?
    MotoGP WSBK and, susuka 8 hours dominan and kuasai……. Belum vehicle Nye…. Sadar woiyyy Tonk !!!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama