iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Tahun ini pabrikan Aprilia telah menunjukkan kehebatannya bersama Aleix Espargaro, yang saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan catatan 151 poin. Meski begitu, Aprilia memiliki masalah yang berkaitan dengan kondisi finansial. Massimo Rivola selaku Bos Aprilia mengaku sedang mencari sponsor utama untuk musim selanjutnya, mengingat selama ini tim Aprilia Racing MotoGP berjalan tanpa sponsor utama cak…

“Kami tidak memiliki sponsor utama, aku sangat berharap kita menemukan satu sponsor. Jika kita ingin tetap kompetitif, kita perlu anggaran yang tepat. Namun, kami harus berdiskusi di MotoGP jika sistem ‘budget cap’ (kontrak jangka panjang) ini juga bisa menjadi opsi bagi kami. Jadi, kita bisa berbicara tentang melarang semua alat dan perangkat yang hanya menghabiskan biaya. Ada juga pembatasan aerodinamis baru untuk dibicarakan, Aprilia sangat kuat di area ini. Tapi kami harus menekan biaya untuk kepentingan kejuaraan dan bisnis inti kami,” ujar Massimo Rivola via motosan.

Kemudian doi menuturkan Aprilia dapat bertahan di MotoGP jika performanya terus membaik. Selain itu, menurutnya sedikit tidak adil jika pabrikan lain memiliki nilai investasi yang lebih banyak… “Kalau kami tampil bagus, Aprilia bisa bertahan di MotoGP. Saat ini, tidak ada yang bisa mengeluh tentang kualitas pertunjukan. Oleh karena itu, kita harus berusaha untuk menjaga tingkat kinerja semua pihak yang terlibat pada tingkat yang sama. Jika satu pabrikan dapat berinvestasi lebih banyak daripada yang lain, maksudku bukan hanya Ducati, mungkin tim lain dapat berinvestasi lebih banyak, maka hal ini menjadi sedikit tidak adil,” tambahnya.

iklan iwb

Saat ini kangbro, pihak Aprilia tengah bernegosiasi dengan Red Bull Group untuk menjadi sponsor utamanya. Namun hal tersebut tidak menjamin tim satelit Aprilia untuk mendapatkan sokongan dana… “Mari kita lihat bagaimana kesuksesan kami di MotoGP dan efeknya untuk penjualan. Tentu saja kami harus tetap kompetitif, jadi kami akan tetap menjadi bagian dari permainan. Sampai saat ini kami belum ‘bagian dari permainan’. Itu sebabnya klien menganggap kami berbeda. Kami sedang dalam negosiasi. Perlu juga dipertimbangkan apakah Red Bull Group mendukung tim teratas kedua (satelit), seperti di Formula 1. Jadi, Aprilia bisa menjadi tim MotoGP Alpha Tauri untuk Mr. Mateschitz,” tutup Massimo Rivola….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Disaat yg laen bangun tim satelit
    Ad aj pabrikan yg mau tutup tim satelit (Y)
    Heemmmm…..mungkin tanda2 pabrikan mau bangkrut

  2. Nek Red Bull opo g bentrok ambe RAW Energy Drink sing di Topi Aleix E. kuwi cak? nek Alpha Tauri iso lah…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama