iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Mundurnya Suzuki dari MotoGP tentu berpengaruh pada performa para ridernya dan baru-baru ini, Livio Suppo selaku manajer tim Suzuki Ecstar menyoroti kedua pembalapnya usai paruh musim pertama selesai. Doi menuturkan Alex Rins memiliki performa yang baik karena sempat memiliki jumlah poin yang sama dengan Quartararo meski sayangnya, doi cedera setelah crash di Barcelona?

Kemudian Suppo menilai performa Joan Mir dan menurutnya, rider asal Spanyol tersebut terlalu banyak membuat kesalahan di musim ini? ?Sampai di Portimao, kami berada di puncak klasemen. Rins memiliki poin yang sama dengan Quartararo. Joan Mir punya beberapa masalah, tapi dia membaik. Kemudian apa yang akan terjadi akhirnya terjadi dan hal-hal berubah. Tapi, selain keputusan Suzuki untuk meninggalkan MotoGP, kami juga tidak beruntung. Alex selalu cepat, tapi dia terlibat dalam kecelakaan di Barcelona dan cedera. Joan, yang biasanya sangat konsisten, telah membuat terlalu banyak kesalahan,? ujar Livio Suppo via GPOne.

Paruh musim kedua akan segera bergulir dan Livio Suppo mengaku tidak sabar untuk melihat Suzuki kembali beraksi pada sisa musim ini cak? ?Aku tidak sabar untuk melihat paruh musim kedua MotoGP 2022. Suzuki GSX-RR kompetitif di awal tahun dan masih begitu. Pembalapnya cepat, kami harus menemukan motivasi untuk menyelesaikan musim Suzuki dengan cara terbaik,? tambahnya. Lebih lanjut, Suppo menjelaskan dalam waktu dekat Joan Mir akan segera mengetahui pabrikan yang akan menampungnya, mengingat rekan setimnya Alex Rins resmi gabung LCR Honda?

iklan iwb

“Mundurnya Suzuki dari MotoGP sangat mengejutkan bagi semua orang, tetapi sulit untuk mengatakan apakah itu berpengaruh pada kinerja para pembalap. Namun, Joan akan segera tahu di mana dia akan balapan tahun depan, dan dia akan lebih santai. Tim memiliki reaksi yang luar biasa, semua orang terus bekerja seolah-olah tidak ada yang terjadi, dan suasananya bagus. Aku tidak percaya melihat mereka begitu banyak tersenyum. Aku baru disini dalam waktu yang singkat, tetapi aku tidak bisa meminta lebih banyak kepada tim,” tutup Livio Suppo….(RA iwb)

7 COMMENTS

  1. Kasihan sekali Suppo…..dia direkrut hanya untuk menenangkan hati 2 pembalap suzuki hingga race valencia. Dan situasi ini dulu tak pernah terlintas dibenaknya saat direkrut Suzuki

  2. Aku benci suzuki jepang , tp aku bangga team motogp suzuki ecstar.. Bukan kaleng kalengjos gandos

Comments are closed.