iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah dirilis untuk market Eropa pada akhir tahun lalu, kini Suzuki resmi memboyong GSX125 Series ke negeri asalnya, Jepang. Yup, Suzuki merilis GSX-R125 dan GSX-S125 dengan sedikit pembaruan untuk memenuhi standar emisi yang berlaku di sana. Selain itu, kedua varian motor ini hadir dengan warna dan striping baru yang lebih keren. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Kedua varian motor ini tidak mengalami perubahan dari segi tampilannya cak. Desain bodinya tetap sama baik itu dari headlamp, body depan, buritan belakang, hingga peleknya yang menganut palang Y. Meski begitu, Suzuki memberikan sedikit sentuhan pada bagian undercowl sehingga posisi lubang udara yang berfungsi sebagai pembuangan sirkulasi udara panas sedikit pindah ke bagian depan cak. Sementara update lainnya, Suzuki membenamkan catalytic converter terbaru untuk memenuhi peraturan Euro 5.

Beralih ke sektor mesin, Suzuki tidak melakukan update apapun dan kedua varian motor ini tetap mengadopsi mesin 4 stroke single silinder DOHC berkubikasi 125cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 14,7 Hp di 10000 Rpm dan torsi maksimal di angka 11 Nm di 8000 Rpm.

iklan iwb

Last… Untuk banderolnya cak, Suzuki GSX-R125 versi 2022 dijual untuk market Jepang dengan banderol 453.200 yen atau jika dirupiahkan sekitar 50 jutaan. Sedangkan untuk GSX-S125 dibanderol dengan harga 420.200 yen atau sekitar 46 jutaan. Kemudian untuk pilihan warnanya kangbro, Suzuki menyediakan tiga opsi warna untuk versi fairing diantaranya Triton Blue Metallic (YSF), Titan Black (YVU), dan Stronger Red x Titan Black (GTA). Lalu untuk varian nakednya hanya memiliki dua opsi warna yakni Triton Blue Metallic x Titan Black (BGY) dan Titan Black (YVU)….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. otw Warung Lamongan buat beli Pecel Lele…muehehe

  2. memang selalu unik design dari bollywood… ada aja garis design yang aneh dan pasti tahu langsung itu dari sana, R15 V4 jg begitu.. apa ya kira kira ..

  3. Dah lah cak, gak usah bikin artikel tentang gsx!! Fans disini udah kecewa berat.

    Percuma juga sijuki budeg nya minta ampun

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama