iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….produk Cina memang edian kenthirrrr tenan. Lhaaa piyeee… Mulai dari premium sampe KW pun ada…pokoke super lengkap. Mereka seperti horaa sudi membiarkan sebuah produk bagus bersliweran tanpa dicopy…judule rugiiii. Dan produk yang sering menjadi sasaran untuk dicopy adalah Honda ADV 150. Mungkin IWB sudah pernah share artikel perihal ini sebelumnya. Namun kali ini memang gilaaaa….KW nya mirip banget. Penasaran ? intip detilnya berikut ini…

Honda ADV 150 memang salah satu motor yang sering menjadi korban peng-copy-an produsen Tiongkok. Karena model ini terkenal serta sangat laris di pasar global. Tidak heran design yang dipandang ganteng serta Macho ini dicopy kemudian diproduksi massal yang pada akhirnya dijual secara bebas oleh produsen Cina. Namun dari sekian ADV KW, sampeyan bakal terkejut sebab sosok produk KW ini benar-benar mirip banget. Ediann ….iso plek ketiplek cak….

Mulai dari shape muka, headlamp, casing samping, visor….kaki-kaki…velg…suspensi dan bahkan bentuk cakrampun mirip puollll cak. Waladalaahh, iso niat ngono yo🤨. Yang menjadi pertanyaan…iki motor merk opo ??

iklan iwb

Ini adalah Jiajue Leopard 150. Kalau sebelumnya merupakan produk Dayang…sekarang adalah Jiajue dengan label Leopard 150. Namanya wae sangar bener…wis koyok macan cak. Si Leo ini memang racikan Jiajue yang menjiplak plek ADV 150. Bedanya untuk Jiajue Leopard 150 disentuh ulang dengan fitur yang sedikit lebih baik pada beberapa area khususnya pengereman…

Yup….pada sisi braking, Jiajue Leopard 150 sudah mengadopsi antilock brake system dual channel. Selain itu motor ini juga sudah dicangkokin dudukan pannier atau box saat pembelian. Tidak hanya itu, kapasitas tanki bbm juga luar biasa besar untuk ukuran motor Metik 150 cc. Jika Honda ADV 150 memiliki kapasitas bbm sekitar 8 L maka untuk Jiajue Leopard 150 ini melejit hingga 12 L. Kelebihannya sampeyan tidak perlu sering mengisi bensin di SPBU. Terus piye soal dapur pacu ?

Mesinnya identik soal kubikasi karena Jiajue Leopard 150 ini mengusung mesin murni 149,3cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14,2HP dengan torsi 13,6 Nm. Woww nyaris mirip cak. Motor ini juga sudah dibekali dengan sistem pengabut bahan bakar injeksi yang disuplai oleh Bosch. Hmm…ora kacangan jebule. Beberapa fitur lain adalah Idling stop system, yahhh mirip Honda cak. Namun apapun itu namanya juga versi KW. Soal durability mesin dan ke Awetan kita semuanya belum tahu. Btw…Jiajue Leopard 150 dijual dipasaran diangka 13,580 Yuan atau setara Rp. 30jutaan. Hhmm…jebule ora murah juga. So…pilih KW atau asli ? disini pasti pilih asli…tapi di Cina sana belum tentu cak 😂…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Seperti yang Jepang lakukan terhadap produk Eropa waktu dulu, Copy, Paste, Edit dikit, tambahin gimmick, jual

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama