iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Sejauh ini, Honda masih belum menemukan solusi untuk memperbaiki motornya agar kembali kompetitif seperti semula. Honda didera beberapa masalah pada sektor yang berbeda termasuk pada bagian depan motornya. Seperti yang dibeberkan Stefan Bradl selaku tes rider Honda, masalah pada bagian depan sudah menjadi hal umum untuk Honda dan hingga saat ini, doi belum menemukan solusi untuk memperbaikinya. Apa yang sebenarnya terjadi ? berikut penuturan Bradl selaku tester langsung….

“Masalah pada bagian depan motor sudah menjadi hal yang umum di Honda. Sejauh ini kami tidak tahu persis bagaimana kami bisa mengendalikan masalah ini. Kami hanya bisa terus bekerja dan berusaha memperbaiki situasinya. Selain itu, tidak mudah bagi Honda untuk mengembangkan semuanya dengan cepat dan bereaksi sesuai dengan persyaratan. Bagi orang-orang Jepang, prioritas utama adalah tidak ada komponen baru yang dibawa ke trek, yang belum diuji dengan benar. Dalam hal ini, orang Jepang mungkin sedikit lebih konservatif. Mereka tidak seberani Ducati, Aprilia, atau KTM . Mereka tidak berani mencoba perubahan drastis pada motornya,” ujar Stefan Bradl via motosan.

Lebih lanjut, Stefan Bradl menyadari bahwa Honda sedang tersesat dan mengalami kesulitan untuk bangkit. Hal tersebut karena MotoGP adalah kejuaraan yang rumit dan kompleks… “Sebagai tes rider, aku juga tahu bahwa saat ini kami tidak berada di jalur yang benar seperti yang kami inginkan. Selain itu, aku sudah mengatakan bahwa kejuaraan Dunia MotoGP adalah urusan yang kompleks, dengan semua perangkat, elektronik, dan aerodinamikanya. Pernyataanku konsisten, tetapi juga tergantung pada perusahaan untuk mengidentifikasi hal-hal yang benar dan untuk mendengarkan para ridernya,” tambahnya.

iklan iwb

Hingga saat ini, belum ada peningkatan signifikan pada motor Honda dan akan memakan waktu cukup lama dalam menemukan solusinya cak… “Aku kembali berhubungan dengan Marc setelah tes Jerez terakhir pada bulan Juli. Ini akan memakan waktu untuk menemukan solusi, kami menunggu untuk mengetahui apa yang hilang, pembaruan apa dan perubahan apa. Arah pengembangan selalu ditentukan oleh pemimpin, dan Marc Marquez telah melakukannya selama bertahun-tahun. Jadi, kamu harus mengerti sedikit apa yang disukai Marc dan apa yang dia suka lakukan. Makanya banyak aspek yang kemudian harus pas,” tutup Stefan Bradl….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

38 COMMENTS

  1. Semoga segera teratasi and the bisa bertaji kembali memperebutkan podium. Insyaallah 🙏

  2. Insha Allah Honda RCV kembali mencetak rekord rekord baru dunia. Insha Allah , aamiin aamiin allahuma aamiin 🙏🙏
    Optimist 💪 Honda berjaya lagi next seasons beibbihh….

  3. tak bosen bosennya puluhan tahun ngampas di wsbk dan motogp. sultan kw motornya lemot, cuma kenceng di congorr mbinghaa

    mueheheheh guob locked

  4. Kenapa?? Mosok ga ngerti… ki tak wenehi ngerti yo… KARENA HONDA MEMANG MOTOR BUOSOK… NEK ORA ONO MARQUEST.. HONDA IKU AYAM SAYUR… wkwkwk piye cung, tak ade yg bise…???? Wkwkkwk

  5. Honda kembali ke balap Grand Prix pada tahun 1979 dan memenangkan Kejuaraan Dunia kelas utama ( 500 cc) pertamanya pada tahun 1983. Pada tahun 2001 pabrikan menjadi pabrikan pertama yang mencapai 500 kemenangan Grand Prix. 😂

  6. mencapai lebih dari 800 kemenangan
    133 pembalap dan konstruktor Kejuaraan Dunia, Marc Marquez masih menjadi pembalap kelas utama Honda yang paling sukses belum tertandingi hingga saat ini.
    👍😂

  7. Kalau lagi gak juara Dunia bukan artinya kalah…lagi menyusun kekuatan dan strategi untuk dapetin lagi secara beruntun tun tun
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  8. Yamama masih kalah jauh sama ngonda om
    122 kmjam yamama tapi ada di belakang 117 kmjam ngonda 🤭

  9. Ngoaaaaaaaaahahhahahahhaaaayyyyy ….
    Jangan diingetin Caaaaak…. Meleleh FbYahampasss
    🤣🤣

  10. Butuh 1 Abad buat Yahampaass bisa memiliki Raihan Sulton Hnd , buat menyamai ? Yahampasss bisa … Syaratnya Sulton Hnd kaga ikut balapan lagi mulai Tao. Depan .
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  11. Yahampasss baru bisa bikin 4 klep udah bangga , Hnd udah pernah punya motor sampe 24 klep , dan juara dunia
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  12. Yamaha boleh bangga karena dibawah tumitnya ada Suzuki Ducati dll , tapi jangan berkecil hati karena ymh masih dibawah dengkul nya honda 😀

  13. Benar. Fans Yamaha harus sportip nrimo kenyataan bahwa Yamaha memang belum bisa mensejajarkan diri dengan honda . Sebagai pesaing kuat bolehlah.

  14. O ondah lg halu tingkat tinggi, 117 km di deoan 122 km/jam.. pengetesan para bh manic.. namanya juha O On dha.. motor buosok di bilang juoz.. jas jes joz doang belinya mbit.. mwmperkaya sesembahannya.. wkwkwkkw

  15. Marquest emang hebat, pake meain boaok saja bisa juara… tp ya emang marquest yg alien… sayang saat ini cidera berats.. sehingga O Ondah lg fruatasi berat.. alamat suram masa depannya.. seperti oara BH maniac. Langganan sungkem sama yamaha.. wkwkwkk mesin buosok di lawan… ga motogp ga wsbk jadi ayam sayur

  16. Kekuatan Honda tiada duanya di dunia ini maupun di akhirat kelak cunkkkk…… Honda mah always Numero one Jobb Locked Loe Kaka

  17. Logam besar bulat memanjang dengan pergerakan maju mundur yang sangat kaku dan kuat…. bayangkan kawan kekuatan Honda bisa diibaratkanlogam tersebut…Mak zleb zleb ezlebb…ezlebb…ezlebb

  18. Marc memang gak bisa berbuat saat ini , tapi
    ..6 musim sept diatas bilang…
    Marc 4 Suzi 1 Yahampass 1
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  19. 2 Nyemex keroyok PCX tak berdaya.
    Nyemex 122 kmh tapi kok dibelakang PCX yang 117 kmh ? Speedo Yahampasss yang samVah atau mesinnya yang samVah
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  20. 125 CC PEA ataupun non PeA mentok 90 kmh 😂 mosok kalah sama 110 CC bisa 105 – 108 kmh
    Yahampasss memang SamVah
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  21. Yang terpenting adalah NEXT SEASON BELONGS TO HONDA FEAT MM93. ON AND ON. BACK TO BACK. WKWKWKWKWKKKKK KESIAN LAINNYA GAK KEBAGIAN PODIUM 😀😂🤣😁🤭😌🙈
    Baru mo dpt podium udah kena puwoh cuwoh

  22. FBH membela diri dengan Halusinasi dan bahas sejarah

    kasian,, Tim Sayap cuma ngamvas dilintasan,
    Fenboinya Fekok, HRC nya dungu

    kwkwkwkwkwk

  23. HRC riwayatnya mengenaskan :

    tidak berani ambil pembalap potensial (kecuali marq)
    tidak mau perubahan signifikan dari segi teknik
    menyalahkan pabrikan lain
    hanya menunggu kembali marc

    belum lagi fensboinya pada bahas sejarah, bahas penjualan, belum lagi bikin statemen HOAX

    kasihan tim sayap, gak pabrikan, gak tim balap, gak fensboinya
    dongo semua wkwkkwkwk

  24. @tak ada yang bisa :

    deviasi speedo Hondgay paling parah diantara pabrikan lain
    tapi masih ngeyel juga.

    mirisnya fansboi hondgay jaman sekarang,

  25. Memang kodratnya produk O ondah itu wajib sungkem sama produk yamaha.. contoh ReCik V sungkem sama M1, CeBong eR, wajib sungkem sama R1, PiCeX sungkem sama Nmax.. paling andalannya penjualan Mbit diatas kompetitor.. wkwkwkkw, halunya lg hitori kemenangan O ondah di motogp, 6 tahun terakhir.. O on.. O On..

  26. Liat semua komen diatas hmmm gitu ya… Tp yaudah saya tetep pake sujuki bandit ae… Wes kadung cucok honda kalah yo ben.. Yamaha menang yo ben.. Mugo2 sijuki kapan2 melu motogp maneh… Sori yo lurr..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama