iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Hingga kini, Ducati belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) pada MotoGP 2023 nanti. Mereka harus memilih antara dua kandidat, Enea Bastianini atau Jorge Martin. Namun di sisi lain, Paolo Ciabatti selaku direktur sport Ducati MotoGP membeberkan tujuan Ducati di masa mendatang adalah untuk memenangkan gelar juara dunia rider. Jadi, tujuannya bukan hanya gelar konstruktor cak, mengingat Ducati sudah lama tidak memenangkan gelar juara rider yang terakhir kali diraih bersama Casey Stoner?

“Keseimbangan pertengahan musim SBK dan MotoGP tentu positif. Tapi aku tidak munafik dan aku katakan bahwa di MotoGP tujuan kami tidak hanya memenangkan gelar konstruktor untuk ketiga kalinya berturut-turut, tetapi kami juga menginginkan gelar Pembalap. Untuk berbagai alasan, musim tidak dimulai dengan baik untuk tim pabrikan, motor 2022 pada awalnya belum matang. Pembalap kami saat itu bekerja untuk berjuang meraih podium, terutama dengan Pecco. Tapi kecelakaan Le Mans, kecelakaan Sachsenring dan insiden Barcelona membebaninya?

?Untungnya, kami bukan satu-satunya yang melakukan kesalahan karena Quartararo, dia membuat kesalahan di Assen dan membiarkan Pecco mendekat. Kami masih mungkin untuk menang, kami harus selalu berada di podium dan juga raih kemenangan serta keberuntungan,? ujar Paolo Ciabatti via motosan. Ciabatti menuturkan bahwa Ducati akan memutuskan partner untuk Pecco setelah MotoGP Austria. Walau masih dalam persimpangan, sepertinya mereka sudah punya kandidat cak…?

iklan iwb

?Kami telah mengkonfirmasi Enea dan Jorge bahwa kami akan memberikan bantuan teknis yang sama. Pemilihan siapa yang akan memakai warna Lenovo dan siapa yang akan memakai Pramac akan dilakukan setelah balapan Red Bull Ring. Mereka berdua masih muda dan sangat cepat. Enea telah melakukan sesuatu yang luar biasa tahun ini, Mart?n memulai dengan tenang, tetapi GP22 memiliki beberapa kesulitan yang tak terduga. Pilihan yang sulit, keduanya bertalenta dan mewakili masa depan Ducati. Mereka akan terus menjadi dua pembalap resmi di semua aspek…? tutup Paolo Ciabatti. So…apakah Martin atau Bastianini ? feeling sih Enea cak…piye menurut sampeyan ?..(RA iwb)

5 COMMENTS

  1. Ducati masih ngampasss , sekalipun dibawah Yahampassss.
    Hanya Sulton Hnd yang terSUKSESSSS
    mueeeehehehehhehehe ?

Comments are closed.