iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada jeda paruh musim pertama MotoGP 2022, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) berkesempatan menyoroti jalannya musim ini dan doi menuturkan telah mendapatkan banyak pengalaman. Yup, sebagai pemimpin klasemen sementara, tentunya Fabio mendapatkan banyak hal baru mengingat pada awal musim sempat mengalami kesulitan karena motornya yang kurang kompetitif. Namun pada akhirnya, doi berhasil memaksimalkan potensi YZR-M1…

“Sejauh ini, aku mendapatkan lebih banyak pengalaman. Ketika aku memimpin klasemen dan aku memiliki dua poin lebih banyak dari Joan Mir, aku mulai memikirkan gelar juara dunia. Sebaliknya, dari tahun lalu dan seterusnya, aku mulai berpikir untuk memenangkan setiap balapan. Aku tidak terlalu peduli dengan gelar juara dunia. Dengan lima atau tiga puluh lima poin di klasemen, yang aku inginkan adalah menang. Aku melakukan hal yang sama di tahun ini, ini adalah pengalaman berada di puncak klasemen,” ujar Fabio Quartararo via GPOne.

Terkait dengan para pesaingnya di MotoGP, Quartararo pada awalnya menganggap Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) sebagai rival beratnya pada MotoGP 2022. Namun sejauh musim berjalan, Pecco mengalami kemunduran performa cak. Dengan begitu, saat ini Quartararo lebih mewaspadai Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang konsisten meraih podium… “Rivalku? Sebelum awal tahun, aku menganggap Pecco sebagai rivalku. Sekarang, dalam beberapa balapan terakhir dia kehilangan banyak poin, tapi aku yakin, di paruh kedua kejuaraan dia akan mulai bangkit. Tapi, Aleix Espargarò tampaknya yang paling konsisten. Dia juga terus naik podium. Dia selalu di atas sana,” tambahnya.

iklan iwb

Seperti yang kita tahu, Quartararo sempat ragu untuk memperbarui kontraknya dengan Yamaha mengingat kurangnya power dari YZR-M1. Tapi pada akhirnya, doi percaya pada Yamaha dan meyakini kedepannya akan menjadi tim terbaik… “Ketika Kamu memenangkan kejuaraan dengan tim dan tahun berikutnya kamu tidak meningkat seperti yang kamu inginkan, sebenarnya kamu memiliki keraguan. Aku telah memilih proyek terbaik, dan aku percaya bahwa Yamaha akan menjadi tim terbaik untuk beberapa tahun ke depan,” tutup Fabio Quartararo….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

    • Fabio Akan Melakukan Kesalahan…. Celoteh Akang aMIR

  1. Liat aja ntar kandasst sendiri karena takabur.
    Catet ye cunk. Kacunk loe bakalan nyesel prehaten seumor hedoploe

  2. Asal jgn naik ReCikVi.. mesin grandong V4 Kw kebanggaan Thailancung dan tak ada yang bisa,,, nyungsep Masyeh… wkwkwkk..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama