iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Legenda MotoGP, Giacomo Agostini baru-baru ini menyoroti Marc Marquez yang tengah menjalani masa pemulihan pasca operasi keempatnya. Doi mengungkapkan bahwa Marc adalah rider yang sering crash. Bahkan, Agostini pernah memberitahu Marc Marquez bahwa pembalap sepertinya tidak akan memiliki umur panjang…

“Sayangnya dia jatuh berkali-kali. Suatu hari, aku berkata kepadanya, ‘Jika di zamanku kamu jatuh seperti ini, maka kamu akan mati lima kali’ sebab perangkat safety jaman itu tidak sebagus sekarang. Namun Itulah Marc, dia selalu balapan dengan 100% kemampuannya. Aku harap dia bisa pulih dan kembali seperti sebelumnya. Marc adalah seorang rider yang membuatmu turun dari sofa ketika nonton pertarungan balapnya. Dan secara pribadi aku menyukainya, dia dan Fabio Quartararo adalah dua pembalap yang bahkan sebelum dimulainya GP, dia tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Giacomo Agostini via tuttomotoriweb.

Selain itu, Giacomo Agostini memuji Marc Marquez karena selalu memberikan tontonan yang seru ketika balapan berlangsung. Meski begitu, doi mengaku tak tega cak saat melihat hal buruk terjadi pada rider MotoGP…

iklan iwb

“Maaf, setiap kali aku melihat sesuatu terjadi pada seorang pembalap, itu sangat menyakitkan. Melihat Marc Marquez, dia selalu memberikan tontonan yang menegangkan…dia adalah pembalap yang mampu memberi pertunjukan seru, bertarung dengan gigih dan membuatmu menikmati jalannya balapan, dia tidak pernah menyerah. Ingat tahun lalu di Aragon bersama Bagnaia? Itu melekat padanya sepanjang sejarah. Dan ketika dia absen, pertunjukannya hilang,” tambahnya.

Sejak Marc Marquez absen di MotoGP, beredar rumor bahwa rider berusia 29 tahun tersebut akan pensiun cak. Namun Agostini menyangkal hal tersebut dengan mengatakan, Marc akan menjemput kesuksesannya setelah melewati masa pemulihannya…

“ Aku rasa tidak, Marquez masih muda, dia berusia 29 tahun. Setelah fase negatif ini, kesuksesan bisa saja kembali. Semua orang memiliki pendapatnya masing-masing, tetapi kami bukan dokter. Hanya mereka yang tahu apakah dia harus dioperasi atau sudah cukup. Marc sudah melewatinya dan kembali, hanya saja saat itu kepalanya terbentur keras. Dia telah melalui masa-masa sulit. Apalagi motor adalah hidup dan karirmu. Jika kamu berusia 36 tahun pensiun mungkin saja masuk akal, tetapi pada usia 29 tahun rasanya sulit baginya untuk menggantung helm,” tutup Giacomo Agostini….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. Sangat mudah digambarkan , dengan penjelasannya …Agostini masih setuju dengan Saia yaitu , Marc mungkin gak bisa dapat 6 gelar lagi … Namun sebelum usia 40 tahun , dapet 2 atau 3 gelar lagi pastinya sudah cukup menggambarkan status SPEKTAKULER nya
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Ketika rosi pensiun, masih ada yang mau dateng ke sirkuit. terbukti dari atribut yg mereka pakai. bahkan mereka punya jago baru, yaitu murid2 rosi.
    bahkan ketika rosi pindah balap ke balap mobil dan digadang2 bisa menaikkan rating balap itu, ternyata gak ngefek. balap mobil rosi tetep dikit yg nonton, walau udah ada dia di sana.

    Tapi ketika marquez cuma istirahat, MotGP langsung drop penontonnya. MotoGP langsung kehilangan banyak penonton.
    marquez cuma istirahat aja udah drastis berkurang penontonnya, apalagi kalo dia pensiun. bisa2 tutup siaran itu motogp.

    dan ngakaknya, fans rosi ngaku2 turunnya penonton motogp gegara rosi pensiun. FAKTA YG DIBOLAK-BALIK.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama