iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Suzuki telah memutuskan untuk hengkang dari MotoGP dan hal ini membuat duo ridernya, Alex Rins dan Joan Mir harus mencari tim baru untuk bisa membalap pada musim depan. Keduanya telah dirumorkan ke beberapa pabrikan, salah satunya Joan Mir yang punya sinyal kuat ke Repsol Honda, sementeara Alex Rins sempat dirumorkan akan merapat ke KTM. Namun pada akhirnya, Alex Rins resmi bergabung dengan LCR Honda cak?

Rider berusia 26 tahun tersebut akan membalap dengan LCR Honda mulai MotoGP 2023 hingga 2024. Dengan begitu, doi akan mengenakan seragam LCR Honda dengan RC213V berlivery LCR Honda Castrol. Tentunya sangat menarik cak untuk melihatnya membalap di musim depan, mengingat doi menemukan tantangan baru untuk menaklukan mesin V4. Alex Rins mengaku senang bisa bergabung dengan tim satelit Honda tersebut, bahkan doi bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuannya sehingga mampu tampil kompetitif dengan motor Honda?

“Aku sangat senang membalap untuk Tim LCR Honda. Mengubah tim dan motor adalah sebuah tantangan, tapi aku siap memberikan 100 persen kemampuanku. Aku ingin mempraktekan semua yang aku pelajari selama bertahun-tahun di kelas MotoGP. Kepercayaan Lucio dan Honda padaku adalah kunci untuk menghadapi tantangan ini dengan pabrikan baru. Aku ingin berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini,? ujar Alex Rins via motosan. Lucio Cecchinello selaku Bos LCR Honda meyakini bahwa dengan pengalaman yang dimiliki Alex Rins akan mampu memberikan input terbaik untuk Honda RC213V. Dengan begitu, peluang untuk meraih banyak podium terbuka lebar cak?

iklan iwb

“Aku senang mengumumkan bahwa Alex Rins akan menjadi pembalap LCR Honda CASTROL pada tahun 2023. Kami baru saja menandatangani kontrak 3 pihak, jadi kami akhirnya bisa mengumumkannya. Rins adalah pembalap berpengalaman, cepat dan biasa naik podium. Pengalaman hebat ini, bersama dengan kemampuannya untuk memberikan saran yang tepat kepada teknisinya, seperti yang aku dengar, pasti akan membantu kami untuk meningkatkan paket motor kami, dengan tujuan berjuang untuk lebih banyak finis podium,? paparnya….(RA iwb)

13 COMMENTS

  1. Dikasih kesempatan cuma sejenak buat pabrikan lain….dan sisanya kembali Hnd dan hnd yang jadi Penguasa ?

    • 2023 ada pabrikan yg menyerah tutup tim satelit (ngirit)
      Tanda2 pabrikan di ambang bangkrut / gulung tikar
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

      • tim kunyit lagi kendala financial loh? hayoloh?

        hasil jualan dikemanain ini?? buat bayar biaya operasi??

  2. Semoga mas Alex Rins mendapatkan kepuasan maksimal sekali. Sampai ke ubun-ubun

Comments are closed.