iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Max Biaggi baru-baru ini mengungkapkan tentang perseteruannya dengan Valentino Rossi pada MotoGP Montmelo 2001. Setelah 21 tahun berlalu, akhirnya Max Biaggi menuturkan fakta sebenarnya terkait perseteruannya tersebut. Karena seperti yang kita tahu, selama ini hanya beredar rumor bahwa Rossi memukul Max hingga wajahnya terluka. Rumor tersebut terus berlanjut tanpa adanya klarifikasi dari kedua belah pihak. Namun kali ini, Max menjelaskannya dengan gamblang cak…

Pada race tersebut, Max Biaggi dan Valentino Rossi battle lebih dari satu kali di kelas 500cc yang saat ini dikenal MotoGP. Saat itu, Rossi menjuarai race dengan gap sejauh 2,5 detik dari Max Biaggi. Setelah race selesai kangbro, para rider yang finis 1-3 menuju tempat podium untuk menerima piala dan perseteruan di antara keduanya terjadi cak. Tentunya hal tersebut mengejutkan semua orang mengingat tidak terjadi kontak di antara mereka saat balapan. Namun max muncul dengan luka kecil di bagian bawah matanya dan saat ditanya, doi mengungkapkan dengan tertawa bahwa luka itu karena gigitan nyamuk.

Max Biaggi kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ketika itu, doi melihat Rossi melanggar peraturan yang berlaku cak… “Biasanya, hanya pembalap dan dua mekanik yang bisa berada di parc ferme. Tapi Rossi membawa manajernya dari Honda, Gibo Badioli dan Carlo Fiorani ke parc ferme (tempat podium motor). Itu tidak diizinkan oleh aturan, tetapi pengawas yang hadir tidak mengatakan apapun kepada mereka,” ujar Max Biaggi via motosan.

iklan iwb

Untuk luka goresan yang terpampang di wajahnya, Max Biaggi menjelaskan luka tersebut karena goresan ujung visor helm yang dibawa manajernya Rossi… “Saat kami menaiki tangga spiral sempit untuk ke platform pemberian piala, Badioli membawa helm Rossi dan pelindung visornya terbuka, lalu ujungnya menggores wajahku. Itu sebabnya aku memberi tahu Badioli dengan sangat marah bahwa dia seharusnya tidak berada di sana. Mengapa kalian berempat harus pergi ke tempat podium? Bahkan di parc ferme sudah ada dua orang lagi dari timnya,” tutup Max Biaggi. Dari penjelasan tersebut sudah clear cak bahwa luka itu bukan karena pukulan Valentino Rossi….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Biasa iku Cak , makanya Rosi tetap gunain helmnya saat ketemu sama Marc , selain malu liatin mukanya karena gak berNyali …..itu bakal jadi senjata buat nimpuk
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Roci Ten Dang Mark disepp pang duarebu mablasss…… Li li….ma…Mataun kemud Dian….. Er chi Fie Ten Dang Mark deng Ngan Kaka kaki dep dep Depp pann.
    Put put putusss laghh hum hum humerr russs

  3. Re chi Vi mukul Mark Markez pakek kaki kaki front end nya cakkkk……Mak dhueggg….. Tulang sampek tinggal makThueLLLL…..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama