iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Fadillah Arbi Aditama menjalani ketatnya sesi kualifikasi putaran kelima FIM JuniorGP pada Sabtu (16/7/2022) di Autodromo do Algarve, Portugal. Pebalap Indonesia tersebut berada di urutan ke-23 dalam daftar pencatat waktu tercepat. Meski begitu, dia tetap optimis karena di tengah padatnya lintasan dia mampu mempertahankan kecepatan dengan baik dan mendapatkan catatan waktu yang rapat dengan pebalap lainnya…..

Kualifikasi pertama (QP1) menunjukkan hasil catatan waktu yang hampir sama dari semua pebalap. Arbi yang berada di urutan ke-23 hanya 1,032 detik lebih lambat dari pebalap tercepat. Sepuluh pebalap tercepat hanya berselisih waktu tak sampai setengah detik.

Pada kualifikasi kedua (QP2), banyak pebalap gagal menajamkan catatan waktu. Arbi tertahan padatnya lintasan pada setiap percobaan, dan tidak bisa menajamkan waktunya. Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut menutup sesi dengan catatan terbaik 1:49.981, tercepat ke-22 pada sesi ini…

iklan iwb

Meskipun berada di posisi ke-23, saya merasa positif dan yakin bisa bersaing saat balapan nanti. Pada QP1, saya mencoba mencatat waktu tercepat pada awal sesi, tetapi lintasan sangat padat. Akhirnya saya mencatat waktu 1:49.525. Ini bukan catatan waktu yang buruk, tetapi pebalap lain juga sangat cepat. Pada dua kali percobaan saat QP2, dengan ban baru saya mencoba untuk menajamkan waktu, tetapi juga tertahan oleh padatnya pebalap di lintasan yang membuat saya gagal mencatat waktu lebih cepat. Dengan raihan catatan waktu yang rapat di QP, saya percaya diri akan bisa bersaing meraih poin saat balapan nanti.”

Last….Balapan putaran kelima JuniorGP akan berlangsung Minggu (17/7/2022) mulai pukul 19:00 WIB. So…mari kita dukung rider kebanggaan kita cak, gooo merah putihhhh !!! (AHRT PR)

UNIORGP QUALIFYING 1&2 (Combined)
1Adrian CrucesCuna de CampeonesKTM1:48.182
2Syarifuddin AzmanSIC RacingHonda+0.089
3Harrison VoightSIC 58Honda+0.142
4Luca LunettaAC Racing TeamHusqvarna+0.250
5Angel PiquerasTeam Estrella Galicia 0,0Honda+0.254
23Fadillah Arbi AditamaAstra Honda Racing TeamHonda+1.343
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama