iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Proses pemulihan Marc Marquez (Repsol Honda Team) pasca operasi keempatnya berjalan dengan baik. Sebelumnya, doi terlihat masih memakai arm sling dan lengan kanannya tidak boleh digerakkan. Namun baru-baru ini, Marc sudah tidak memakainya dan selanjutnya, ia menjalani terapi fisik dan bahkan akan mulai menjalani latihan kardio. Seperti yang diketahui, pemulihan Marc sudah lebih dari enam minggu dan pihak medis melakukan pemeriksaan untuk mengetahui perkembangannya cak?

Infonya pemulihan berjalan memuaskan dan hal ini menjadi langkah penting bagi Marc Marquez untuk bisa kembali ke MotoGP. Dokter yang memeriksanya pun mengungkapkan bahwa tulang humerus kanannya tumbuh dan terkonsolidasi dengan benar. Marc Marquez mengaku senang cak dengan kabar tersebut karena lengan kanannya sudah bisa digerakkan. Lebih lanjut, doi berterima kasih kepada seluruh tim medis yang telah merawatnya selama pemulihan berlangsung?

?Kami telah mencapai langkah penting dalam proses pemulihan. Selama pemeriksaan lanjutan kedua ini, dokter memastikan bahwa humerus telah terkonsolidasi dengan benar. Dengan begitu, kita bisa memulai terapi fisik dan latihan kardio. Aku sangat senang mendapatkan kembali mobilitas di lenganku. Ini sangat mempercepat proses pemulihan. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis atas perawatan dan perhatiannya,” ujar Marc Marquez via speedweek.

iklan iwb

Dr Sanchez Sotelo, yang memimpin proses operasi Marc Marquez menuturkan hasil pemeriksaan setelah pemulihan selama enam minggu ini cak. Doi membeberkan bahwa hasil pemeriksaan Marc Marquez menunjukkan hal yang positif baik itu dari hasil klinis dan radiologis. Dengan begitu, seiring berjalannya waktu, pergerakan atau mobilitas lengan kanan Marc Marquez akan meningkat yang tentunya, akan mengembalikan kekuatan lengannya seperti dulu lagi cak. Sama seperti sebelumnya, pemeriksaan berikutnya akan dilakukan enam minggu kemudian oleh tim medis?

?Enam minggu setelah operasi pada humerus kanan Marc Marquez, pemeriksaan menunjukkan perkembangan klinis dan radiologis yang baik. Ini memungkinkan kemajuan dalam mobilitas dan memulihkan kekuatan lengannya. Setelah itu, Marc akan diperiksa ulang dalam waktu enam minggu,? papar Dr Sanchez Sotelo…(RA iwb)

12 COMMENTS

  1. Oh yeahhh Marc Marquez idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa depan telah kembali menyapa fanzboy n fanzgirlz santereo jagad. Siap push…push…and the push cak weibz

  2. Kabar baik buat FBH,, biar makin koar koar,

    Selamat buat Marq, ditunggu dilintasan,
    Jangan ndlosor lagi yaaa

Comments are closed.