iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda dengan tes ridernya, Stefan Bradl menguji RC213V sebagai upaya untuk menemukan akar permasalahan yang dialami Honda hingga saat ini cak. Doi menemukan beberapa sektor yang harus diperbaiki setelah pengujian tersebut. Menurutnya, Honda harus menemukan solusi untuk mengatasi masalah panas agar RC213V mampu menghadapi panas yang ekstrim saat race berlangsung?

“Pada hari kamis di Jerez, kami menghadapi aspal yang suhunya lebih 60 derajat. Oleh karena itu, masuk akal bagi kami untuk mengatasi masalah panas. Kami mampu meningkatkan sesuatu dalam hal ini. Insinyur Honda memiliki beberapa ide tentang cara meningkatkan aliran udara secara internal. Karena sesuatu harus terjadi. Kita pasti bisa menghadapi panas yang ekstrim lagi di Spielberg, Misano, Aragon, lalu di Buriram dan Malaysia. Saat ini sangat panas bahkan di Donington pada WSBK. Tentu saja, kondisi di Sachsenring luar biasa. Namun demikian, kita harus mempersenjatai diri untuk kondisi seperti itu. Para insinyur Honda juga melihat itu. Pesan ini diterima dengan jelas,” ujar Stefan Bradl via speedweek.

Selain itu, Bradl memaparkan adanya area penting yang harus diubah pada bagian sasis dan menurutnya, para insinyur Honda tengah bekerja untuk mengatasinya cak? ?Ada bagian serius di area sasis yang perlu diubah. Tapi itu bisa dilakukan. Kita akan melihat lebih banyak pembaruan tentang itu pada musim ini. Sesuatu pasti akan datang ke trek yang akan menghasilkan perubahan signifikan. Aku tidak bisa mengatakan kapan itu akan terjadi karena itu diluar kendaliku. Aku dapat membayangkan bahwa itu juga merupakan rencana para insinyur Honda untuk menguji komponen baru di Grand Prix pada balapan musim gugur. Itu akan diperlukan untuk motor tahun depan,” tambahnya.

iklan iwb

Dengan beberapa masalah yang ditemukan, Bradl memprediksi bahwa untuk memperbaikinya akan memakan waktu yang cukup lama. Meski begitu, doi sudah mulai memahami akar masalah pada Honda RC213V? ?Kami sekarang mulai mengerti mengapa kami begitu lemah. Kami memulai dengan tes ini di Jerez. Setidaknya kita sekarang mengerti harus mulai dari mana. Ini akan memakan waktu sebelum solusi ditemukan. Itu tidak akan terjadi dalam sekejap. Masalah kami tidak akan terpecahkan sampai Grand Prix berikutnya, atau dalam dua bulan ke depan. Tapi kami perlahan mulai memahami apa yang salah,? tutup Stefan Bradl….(RA iwb)

9 COMMENTS

  1. Padahal kata FBH , mesin honday makin panas makin ciamik,,

    lah kok makin mleduk 🙁
    FBH kamu kok jahat sih kalo ngibul

  2. Marc pun sudah pulih.
    Sudah gak pakai penyangga tangan cuiyyy…..
    Siap Ready ngeGas PoL

  3. Sang Sultan sudah mulai Siap mengumpulkan kembali pundi2 trophy juara Dunia , semakin banyak dan semakin susah d kejar lawan2 yang cuma seuprit
    Mueeeehehehehhehehe ?

  4. Dan musim ini , Marc mampu meraih juara Dunia hanya dengan melakoni separuh musim
    Ediaaaannn
    Mueeeehehehehhehehe ?

  5. Lbh tepat sdh sakau mecin , hingga nghayal beda realita pait , biasa sindrom kemenangan masa lalu …….semakin panas semakin ambyar krn oktan rendah di mesin kompresi tinggi

Comments are closed.