iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….Meski baru sebulan diluncurkan, All New Ertiga Hybrid sudah menunjukan angka penjualan yang positif. Pelopor LMPV (Low Multi-Purpose Vehicle) elektrifikasi di Indonesia ini mendapatkan antusiasme luar biasa dan permintaan test drive yang tinggi dari konsumen. Sehingga dalam kurun waktu yang singkat, tepatnya 1 Juni hingga 10 Juli 2022, All New Ertiga Hybrid berhasil mencatatkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 1.655 unit atau 75% dari total penjualan All New Ertiga. Waahh ediann, disinyalir efek Subsidi BBM akan dibatasi nih cak….

Menurut Sukma Dewi, Assistant to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), rekapitulasi jumlah SPK dilakukan setelah rangkaian peluncuran All New Ertiga Hybrid di 34 kota selesai dilaksanakan pada 2 Juli 2022. “All New Ertiga Hybrid mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Sejak sebelum diluncurkan di Jakarta hingga acara peluncuran terakhir di Jayapura, SPK All New Ertiga Hybrid tercatat sebanyak 1.655 unit atau berkontribusi 75% terhadap total SPK All New Ertiga. Sedangkan untuk permintaan test drive, kontribusi All New Ertiga Hybrid mencapai 83%,” terang Dewi.

Seperti diketahui, dari empat tipe All New Ertiga, hanya tipe GX dan Suzuki Sport (SS) yang dibekali teknologi hybrid. Sedangkan tipe GA dan GL masih menggunakan mesin konvensional. Untuk jumlah SPK All New Ertiga Hybrid sendiri, tipe GX berkontribusi sebesar 49% sedangkan tipe SS berkontribusi 25% terhadap total SPK All New Ertiga Hybrid. Jika dikategorikan berdasarkan jenis transmisi, maka tipe GX bertransmisi otomatis adalah yang paling banyak dicari dengan kontribusi 34%. Berikutnya disusul oleh tipe SS bertransmisi otomatis dengan kontribusi 20%, tipe GX bertransmisi manual sebesar 15%, dan terakhir tipe SS bertransmisi manual sebesar 5%.

iklan iwb

Untuk permintaan test drive atau uji jalan selama periode yang sama, tipe GX dengan transmisi otomatis mencatatkan kontribusi 35% dan tipe GX dengan transmisi manual berkontribusi sebesar 29%. Hal yang serupa juga terjadi pada tipe SS, di mana permintaan test drive transmisi otomatis kontribusinya lebih besar dari pada transmisi manual, yaitu 14% untuk otomatis dan 5% untuk manual.

“Kami berterima kasih kepada seluruh konsumen yang selalu percaya kepada Suzki dan antusias setiap kali kami meluncurkan produk baru. Tingginya angka penjualan All New Ertiga Hybrid merupakan bentuk kepercayaan dari konsumen. Untuk itu, sebagai komitmen kepada konsumen, kami akan terus meningkatkan kualitas produk-produk kami, termasuk All New Ertiga Hybrid,” tutup Dewi.

Sebelum melakukan pembelian, calon konsumen disarankan untuk melakukan uji jalan atau test drive untuk merasakan langsung keunggulan dan fitur-fitur canggih All New Ertiga Hybrid. Pengajuan test drive dapat dilakukan secara online melalui website resmi www.suzuki.co.id, call center 24 jam Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800, atau bisa datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat. Ertiga Hybrid laris manis disaat BBM subsidi mulai dibatasi ? pasti ngaruh cak karena memang mobil ini irit puollll…(PT SIS PR)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. Paijoh Panjul juga ngibrit Cak , tapi belum mampu ngalahin iritnya Scoopyh
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Luar biasa Negeri Konoha ini, rakyat bukannya tambah makmur tapi malah di gencet sana sini.. Semakin banyak orang yang pintar semakin banyak juga kebijakan² yang justru tidak pro rakyat.. semoga kedepannya pemimpin Indonesia akan lebih baik dan lebih pro dengan rakyat.. Aamiin YRA 🤲🙏

      • Kalo ngibul yang totalitas dong,, masak jadi FBH gamampu bikin kalimat gaduh sih??

        apa kurang jatah nasi bungkus dari Hahaem??

    • Tapi ngebul di tanjakan, ga brio,ga crv,ga hrv, masak diasepin wagon r di tanjakan tawangmangu…kan malu

    • wkwkkwkwkw orang miskin cuma bisa ngandelin irit,,

      FBH yang klaimnya kipas kipas rupiah, kok ngarepin irit sih???

      gak mampu???

  3. Apapun mongtor ngondah, tetep sungkem sama kenyamanan New Nmax.. irit dan bertenaga pulak.. ocx adv selow dibelakang dulu ya… wkwkwk

  4. 75% dari penjualan all new ertiga, sebab GX dan ertiga sport dijual hanya yg mesin hybrid saja sekarang, sdh tidak jual yg tipe mesin konvensional.

  5. Emang bs seberapa irit cak FC nya? Kalo liat review om Fitra kok nambah iritnya cm sak crit banget dibanding yg non hybrid. Utk trip lebih dr 100 km penghematannya gak nyampek 1 L kayaknya…

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama