iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) memulai debutnya di kelas MotoGP pada tahun 2019 dengan partnernya, Jack Miller yang akan memulai petualangan baru bersama KTM pada MotoGP 2023. Doi mengakui bahwa Jack bukan hanya partner dalam bekerja namun bahkan sebagai seorang sahabat. Sayangnya cak, perjalanan Jack Miller di Ducati harus berakhir hingga akhir musim ini sehingga Pecco akan didampingi rekan setim baru yang hingga saat ini belum diputuskan?

Rider yang akan naik ke tim pabrikan Ducati masih menjadi misteri cak, hingga kini terdengar dua nama yakni Jorge Martin dan Enea Bastianini yang salah satunya akan menjadi rekan Pecco di tahun depan. Ketika ditanya lebih memilih siapa yang akan jadi partnernya. Doi mengungkapkan bahwa tidak pilih-pilih rekan untuk mendampinginya pada musim depan. Meski begitu, Pecco sudah mengirimkan pesan penting cak untuk calon rider yang akan naik ke tim pabrikan. Doi menuturkan bahwa siapapun yang jadi rekannya nanti harus mengerti bagaimana Ducati bekerja. Selain itu, Pecco mempercayai tim satelit telah membekali mereka tentang hal ini?

“Aku tidak ingin terlibat dalam diskusi ini. Aku tidak mempermasalahkan dengan siapa rekan setimku pada musim depan. Yang penting dia mengerti bagaimana kami bekerja. Aku percaya bahwa mereka sudah bekerja ke arah ini di tim satelit. Hubunganku dengan Jack dan pekerjaan yang aku lakukan dengannya juga sangat penting untuk pengembangan motor kami. Itu membawa banyak kemajuan,? ujar Francesco Bagnaia via speedweek. Hhmm ini kenapa ya cak kok jadi terkesan galau dengan datangnya Bastianini. Weleh-weleh…

iklan iwb

Last….Pecco berharap rekan setimnya nanti bisa bekerja sama dan berkembang bersama seperti yang dilakukannya selama ini dengan Jack Miller. Selain itu, ia juga tidak ingin memicu konflik internal dengan rekan setimnya yang berujung tidak menghasilkan apapun untuk pengembangan motor? ?Karena itu, aku berharap siapapun yang bergabung dengan timku di tahun depan akan langsung memahaminya dan tidak memulai konflik internal yang tidak menghasilkan apa-apa. Dan kami bertarung dalam balapan pada hari Minggu. Kerja sama dan berkembang bersama adalah kuncinya. Seperti yang kami lakukan sekarang di Ducati,? tutup Pecco Bagnaia terkesan resah. Sabar Pec…aman wis to kudu tetap semangat, iyo oraa :mrgreen: ….(RA iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.