iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sugeng enjing selamat pagiiii dimanapun sampeyan berada. Semoga sampeyan semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki…amin YRA. Pokoke dongane sing apik-apik cak. Nah..dipagi ini pakde, IWB dikejutkan oleh aura dari New CBR250RR terbaru. Sampeyan masih ingat nggak saat IWB menerawang adanya kode misterius. Project yang arahnya sangat besar berasal dari New CBR250RR dengan label kode belakang mengusung huruf N. Dilalah cak, aroma project ini makin kuat. Bahkan wangsit berhembus bahwa New CBR250RR ini berpotensi masuk kategori Major Facelift atau berubah total. Ahhhh seriusssann kiii ???

Kalau sampeyan membaca secara rutin warung ini pasti tahu bahwa IWB sempat membahas perihal nongolnya sebuah kode misterius. Kode ini muncul tanpa diduga ketika terawangan mencoba mengintensifkan untuk menembus tembok tebal. Jiaannn seruu ki cakkk…soale IWB selalu merasa tertantang untuk ngoprek sesuatu yang dikekepin rapat. IWB awalnya membidik Vario 125 terbaru…..dilalah kesangkut pada satu kode project yang sangatttt mencurigakan. Kenapa mencurigakan ?

Sebab kode ini memiliki komposisi berbeda. Awalnya IWB pikir ini adalah CBR250RR yang sudah eksis namun ketika IWB cocokin dengan buku primbon…lhoooo ternyata beda cak. Seperti yang kita semua tahu…CBR250RR terbaru mengusung kode project K64J. Namun kode yang muncul dalam terawangan IWB ini adalah K64N. Analisa pribadi…kode N akan muncul setelah J. Dan ini wis jamak cak. So….jika CB250RR yang sudah eksis berkode K64J sedang yang diduga merupakan versi nanti adalah K64N. Pertanyaannya…..akan seperti apa CBR250RR nanti ?

iklan iwb

Ini yang masih menjadi tantangan cak. IWB sudah sebut berkali-kali….dengan kode sama bagian depan yakni K64 maka tidak mungkin spek mesin berubah. Kode ini sebagai acuan vendor meracik komponen motor yang bersangkutan. Artinya kalau sampeyan menjadi CBR250RR 4 silinder ? lupakan cak, IWB tidak menemukan potensi kearah sana. Sebab secara konfigurasi mesin tetaplah sama yakni….2 silinder. Terus K64N ini apa seperti apa ?

Jujur cak…hingga detik ini bener-bener masih berusaha keras untuk membongkar dengan seksama. Sayang temboknya terlalu tebal euy….mau didobrak kayak apa masih mental. Hanya saja dalam proses terawang IWB menemukan indikasi atau potensi K64N nanti merupakan versi facelift major. Sik-sik…maksude major facelift ki piyeee ? yahh bisa saja desain berubah total. Bahkan kelistrikan, fitur dll. Soal power sih ora usah diragukan karena CBR250RR sekarang adalah King of of 2 cylinder bike. IMHO soal dapur seharusnya nggak banyak berubah…mungkin lho ya…

Last….K64N ini yang IWB heran muncul sudah pada kondisi yang sangat matang. Artinya project tersebut sebenarnya sudah jalan sebelumnya dan baru masuk radar ketika matang. Kenapa demikian ? karena IWB menemukan kelahiran new CBR250RR ini juga tidak butuh lama yakni tahun ini juga. Seharusnya demikian. So…mari kita pantau terus, dan IWB akan update jika ada perkembangan selanjutnya. Wihhhh kok jadi makin penasaran ya cak….seruu kiiii (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. kalo memang bener 4 silinder keluar , habis semua line up motor dipegang honda..dari mulai matik , bebek hyperundorbone , sport 150 ..sekarang 250 up…dah yang lain jualan brosur aja dah….

  2. 250RR sekarang pun masih idaman dari banyak negara Cak , brojol yang baru ?

    Tetangga makin dan semakin membutuhkan Kamocheng
    Mueeeehehehehhehehe πŸ˜‚

  3. judulnya makin kuat serius berubah total 4 silinder, isi artikelnya ngga mungkin berubah ke 4 silinder

  4. Ini aja tampangnya udh dipuji-puji org luar yg negaranya gak dipasarkan motor ini. Semoga next desainnya gak blunder

  5. Hora arep tuku, wis penak nganggo New Nmax.. kenyamannyanya membuat pcx dan adv sungkem… wkwkk

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama