iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Massimo Rivola selaku bos Aprilia baru-baru ini menuturkan bahwa pabrikan yang bersaing di kelas MotoGP tersebut akan membuat tim satelit cak. Seperti yang diketahui, saat ini Aprilia hanya mengandalkan satu tim factory yang diperkuat Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Dengan begitu, agar kedepannya berkembang pesat, Aprilia berencana merilis tim satelit yang saat ini sudah mencapai tahap perancangan struktur timnya kangbro…

“Ya, aku hanya bisa memastikan bahwa kami menginginkan pembalap muda yang sudah sukses di MotoGP dan berpengalaman di kelas ini. Kami juga menginginkan rookie dan pebalap muda dengan sedikit pengalaman di MotoGP. Kami sedang menyelidiki pasar percontohan dan kami tidak ingin terburu-buru. Kami juga harus memperhatikan rencana bisnis dan anggaran yang kami miliki untuk tim satelit. Pilihan pembalap tidak memberi kami masalah. Itu sebabnya aku tidak memiliki malam tanpa tidur. Tapi yang membuatku khawatir adalah kami harus membangun struktur yang baik untuk tim satelit. Sekarang, kami sedang mengerjakan itu,” ujar Massimo Rivola via motosan.

Setiap akhir musim, MotoGP akan memberikan tiga jenis gelar cak yakni tim, rider, dan konstruktor. Dari tiga gelar tersebut, Rivola menuturkan bahwa titel konstruktor tidak dibutuhkan Aprilia…

iklan iwb

“Akan menjadi tawaran yang menarik jika kejuaraan MotoGP menghasilkan uang. Karena gelar konstruktor tidak menghasilkan uang, kompetisi ini tidak masalah bagiku. Dari ketiga kejuaraan tersebut, gelar konstruktor yang paling tidak dibutuhkan. Dan ketika delapan Ducati balapan melawan dua Aprilia dan dua Suzuki seperti saat ini, kejuaraan ini tidak masuk akal dan tentunya gelar tim lebih berharga. Karena kejuaraan ini mencerminkan performa dua pembalap di tim pabrikan,” tambahnya.

Perlu diketahui, Dorna memberikan suntikan dana lebih besar bagi pabrikan yang memiliki tim satelit. Dengan demikian, Rivola mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan poin penting bagi Aprilia… “Ya, itu poin yang bagus. Tetapi jika kami mencapai keseimbangan dengan tim klien dalam rencana bisnis, itu sempurna bagi kami. Artinya, kami tidak perlu mengeluarkan investasi tambahan dan akan memiliki dua kali lebih banyak motor di grid, kami akan memberikan citra keseluruhan yang lebih baik,” tutup Massimo Rivola…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama