iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Nasib Suzuki di MotoGP masih menjadi perbincangan hangat cak hingga memancing beberapa pihak untuk mengutarakan pendapatnya. Baru-baru ini Alvaro Bautista (mantan rider Suzuki), Paco Sanchez (manajer Joan Mir), dan Livio Suppo (manajer Suzuki Ecstar Team) mengungkapkan pendapatnya tentang Suzuki yang tidak akan balapan di musim depan…

Alvaro Bautista menuturkan dirinya terkejut saat mengetahui Suzuki akan mundur dari MotoGP untuk yang kedua kalinya. Meski begitu, doi menganggap Suzuki telah mengambil keputusan yang tepat untuk memberitahu ridernya lebih awal… “Untungnya, Suzuki sudah memberi tahu rider bahwa mereka akan pergi, karena jika mereka memberi tahu di akhir musim, para pembalap tidak akan punya waktu bereaksi untuk tempat lain. Aku terkejut Suzuki akan pergi untuk kedua kalinya, tetapi pada saat yang sama mereka telah melakukannya di masa lalu,” ujar Alvaro Bautista.

Sementara itu, Paco Sanchez memaparkan sudah tidak melihat rasa kekeluargaan di Suzuki sejak kepergian Davide Brivio…

iklan iwb

“Para teknisi sedang mencari masa depan mereka bahkan jika mereka mengatakan bahwa mereka semua akan bersama, mereka tidak 100% bersama, mereka sudah tidak memiliki semangat tim. Davide Brivio tahu bagaimana mengelola keinginan dan ego dengan sangat baik, membuat tim ini menjadi keluarga besar. Namun ia telah hilang dan tim ini bukan lagi sebuah keluarga,” jelas Paco Sanchez. Namun di lain hal, Livio Suppo selaku manajer Suzuki saat ini masih bisa melihat seluruh kru timnya tersenyum, meski sudah mengetahui keputusan pahit yang mereka terima…

“Pasti itu adalah kejutan yang besar bagi semua orang, tetapi sulit untuk mengatakan apakah itu mempengaruhi kinerja rider atau tidak. Namun kedua pebalap akan segera tahu di mana mereka akan balapan tahun depan dan akan lebih santai. Tim Suzuki Ecstar memiliki reaksi yang luar biasa, semua orang terus bekerja seolah-olah tidak ada yang terjadi dan suasana tetap baik, aku tidak percaya melihat mereka masih banyak tersenyum. Aku baru di sini untuk waktu yang singkat, tetapi aku tidak bisa meminta tim yang lebih baik. Aku menantikan sisa musim ini dengan motor yang kompetitif dan pembalapnya kuat, kita harus temukan motivasi untuk menyelesaikan musim terakhir ini bersama Suzuki dengan cara terbaik,” ungkap Livio Suppo….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama