iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. Versi modifikasi akan menjadi suatu yang istimewa jika kita bisa menggunakan budget seminimal mungkin tapi hasil maksimal. Modifikasi yang istimewa adalah jika modifikator mampu mengangkat aura standar motor jadi semakin gagah dan rupawan serta enak dilihat. Itulah yang IWB lihat pada saat melototin hasil modifikasi cak Atenx Katros terhadap Honda terhadap Honda ADV160 4 valve terbaru. Asli cak….cak Atenx Katros Parah !!!! Penasaran detil foto dan spek komponennya ? simak penjabaran IWB berikut ini…

Kalau membicarakan design Honda ADV 160 memang sudah macho dari sananya. Memiliki sosok tampang ala skutik atau adventure… Sampeyan akan menemukan bahwa matic dengan ground Clearance setinggi 165mm tersebut sudah mendapatkan Sentuhan dari cak Atenx. Intip saja bagian windshield yang ditambahi adapter. Termasuk bagian stang yang sudah menempel beberapa aksesoris. Dari pengamatan pribadi modifikasi ADV 160 explore ini menggunakan beberapa komponen Honda genuine aksesoris seperti garnish radiator, garnish air filter, panel step floor, center rubber pad, hand rest grip serta smart key cover….

Sementara untuk custom part…. Yang paling kelihatan adalah permainan air brush body painting, termasuk velg yang kini makin tampak seperti. Cak Atenx juga memasang crah bar sehingga looks nya makin kekar. Tidak hanya itu Sentuhan juga dilakukan pada beberapa komponen penting seperti master rem yang kini menggunakan merk RCB. Tidak lupa kaliper dan juga handgrip menggunakan merek yang sama yakni racing boy. Untuk menguatkan Sisi sporty pada ADV 160 explore konsep…. Modifikator yang juga dipercaya presiden Jokowi tersebut meng-custom ulang pada bagian jok. Semuanya kelihatan Seirama dan enak dilihat. Apakah selesai ?

iklan iwb

Oraaa cakk….ternyata belum puas juga. Modifikasi pun merambah di bagian belakang di mana behel bawaan dilengserkan dengan versi custom untuk Dudukan box Givi tipe Trekker Dolomiti 30L. begini saja sudah terlihat gagah benar. Beberapa komponen lain yang tempe adalah suspensi depan USD Scarlet, suspensi belakang aftermarket YSS G-Series, CNC back mirror, handguard After market serta FogLamp GR X4. Hasilnya maknyuzzz, Atenx Parah tenan euy garapannya…

Last… Modifikasi ini sebagai acuan pagi sampeyan yang mungkin ingin melakukan modifikasi ADV 160 kesayangan jika suatu saat memiliki. Sayang tidak tergali berapa duit yang harus dikeluarkan untuk membuat sosok ADV 160 menjadi semakin ganteng seperti terlampir. Yang jelas sepertinya jika kita bisa meracik tanpa mengganti beberapa komponen yang membuat nilainya mahal, semuanya tetaplah memungkinkan. Dari kaca mata pribadi yang paling penting sebenarnya adalah crash bar…kuwiii cak, pasti sosoknya beda. Nahh…. Untuk memberikan gambaran berikut beberapa komponen yang dan foto detil Honda ADV 160 versi modifikasi Explorer garapan Atenx Katros Garage. Piyee cakk….berapa nilainya ? monggo berikan opininya….(iwb)

Komponen custom ADV160 Explore

Honda Genuine Accessories :
.
Garnish Radiator
Garnish Air Filter
Panel Step Floor
Center Rubber Pad
Hand Rest Grip
Smart Key Cover
Custom Parts:
Air Brush Body Painting
Air Brush Wheels Set
Custom Double Seat
Custom RR Carrier
Custom Crashbar
De
Aftermarket Parts:
Brake Master RCB

FR Caliper RCB
Hand Grip RCB
Top Box Givi Trekker Dolomiti 30Lt
FR Suspension Scarlet
RR Suspension YSS G-series
CNC Back Mirror Aftermarket
.
Windshield Extender Aftermarket
Handguard Aftermarket
Foglamp GR X4
Other After Market Accessories

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Mongtor Indonesiah , Asiah , Amerikah….
    Menunggu persetujuan PCX untuk merambah Ngeropah
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Ekekekek……
    Kasihan fby koban perasaan terus di saat yg laen pada kurban embe 🐐 & sapi 🐄
    Udah cukup artikel ADV nya lek
    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  3. Perasaan FByahampasss selalu tertekan sambil pegang Kamocheng.
    Supaya gak terlalu berat menahan ” tekanan ” pasang roller 11 gram
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  4. Dari awal motor ini hadir saya sangat suka. Sekarang makin suka dan akhirnya pecah juga celengan hihi.
    Tinggal menunggu motor datang k rumah

  5. Model sangat susah dicerna. Liat motor gini harus mikir keras buat memahami lekukan lekukan kardus dilipat. Masih mantap aerox kemana mana bos..

    • Tabahkan hatimu kisanak…masih akan ada artikel seperti ini.
      Siapkan kemocengnya buat usir debu digudang🤣🤣🤣

  6. Beli wan… drpd pcx yg kelihatan joknya amblez.. mending adv kelihatan keren.. tp kalo nyaman tetap belum bs ngalahkan nmax.. motor ternyaman dan terhandal sampai umroh ke mekah.. dah teruji lah.. wkwkkw

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama