iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….asli IWB sangat terkejut ketika mendapatkan informasi dari salah satu teman IWB yang bekerja di dealer besar Jabodetabek Yamaha SBW. Bernama cak Agung, doi mengirim pesan singkat…” Sedang buat video Yamaha R15M Monster Energy” mz IWB. Waaahhh…seriusan kiii ?? kenapa IWB kaget ? Karena line up ini baru dirilis di Malaysia dan belum ada di Indonesia. So…. Tanpa berfikir dua kali IWB langsung bertolak ke lokasi, dan setelah IWB lihat….waahhh, beneraaan cakkk. Inilah foto-foto sang kuda besi…

Seperti yang sampeyan semua tahu Yamaha Malaysia sukses meluncurkan R15 M versi monster energy. Versi MotoGP yang dijual di angka 50 jutaan. Namun versi ini memang belum masuk di Indonesia karena untuk tipe M kita hanya disodori dua warna yakni WGP dan silver. Terus menjadi pertanyaan bagaimana bisa diler Yamaha SBW sudah memiliki unit tersebut ?? Apakah Yama Indonesia sebenarnya sudah meluncurkan namun belum sempat di update websitenya ? Atau strateginya adalah didistribusikan terlebih dahulu unitnya baru kemudian akan di share keseluruh diler Yamaha seluruh Indonesia ??

” IWB ancene kegedaan badan euy…motor jadi kekecilan wkwkwk “

Ternyata jawabannya adalah… Yamaha R15M monster energy MotoGP tersebut bukan diluncurkan official dari pabrikan namun merupakan kreativitas dealer untuk menggenjot penjualan. Maksude ?

iklan iwb

” Ini versi custom. Kita ingin memberikan opsi yang berbeda buat para konsumen setia Yamaha sehingga kami berinisiatif membuat R15 versi monster energy MotoGP….” tukas cak Steven sebagai Owner Yamaha SBW. Ealaahh ngono tooo…pantesss cak….

Secara looks dan garapan, IWB harus akui R15M monster energy Yamaha SBW ini cukup halus dan bagus. Semua stiker di bawah coating sehingga jika kita Raba tidak terasa timbul cak. Kuwi penting. Yang menarik semua posisi atau Tempelan stiker monster energy nya sangat mirip dengan versi Malaysia. Ternyata role model yang digarap memang mengambil dari R15M versi Malaysia. Baik dari penempatan posisi Cakar ataupun Tempelan Eneos dan banyak lagi detil lain. Yang menjadi pertanyaan berapa harga R15 M MotoGP versi monster energy ini ?

” 44 juta sudah termasuk quick shifter asli Yamaha…” tukas cak Steven. Sik-sik….kok cuma 44 jutaan mengingat seingat IWB harga R15M sebelumnya sudah tembus di angka 45 jutaan. ” Ini adalah versi standart yang kita up, jadi aslinya versi standart bukan M…” serunya. Oalaaahhh ngono to, pantess. Nah…. Karena versi R15M versi MotoGP monster energy ini cukup terbatas monggo sampeyan kontak saja ke IG @Yamaha SBW untuk pemesanan langsung. Soalnya memang jadi jauh lebih ganteng cak. Penasaran foto-fotonya ? monggo sampeyan intip wae beberapa fotonya dibawah ini…piyee, apikkk to 😃 (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Yg bikin aneh r15 dan vixion r adalah knalpot yg landai, dibaut difootstep depan, bukan footstep belakang..beda dgn kbnyakan motor sport lainnya..ntah karena untuk mengejar performa atau apa,.tapi penempatan knalpotnya ga selaras dgn body motornya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama