iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. Pasti kita semuanya tahu bahwa Dani Pedrosa adalah sosok yang memiliki jasa luar biasa untuk mengembangkan mesin KTM RC16. Karena sejak pensiun dari MotoGP setelah musim 2018, Dani Pedrosa diangkat sebagai tes Rider KTM.  Bahkan Dani juga sempat turun balap sebagai wild card rider di Red Bull Ring dan finis kesepuluh. Nah… Yang menarik cak, Dani memberikan komentarnya dengan bergabungnya mantan pembalap Ducati Jack Miller ke KTM. Dani menyoroti kehadiran Miller dengan ungkapan…” aku tidak mengenalnya..” . WOww…opo iki maksude ? simak detilnya dibawah ini….

Dalam sesi interview dengan majalah terkenal Spanyol Marca, Dani Pedrosa ternyata memberikan beberapa komentarnya terhadap balap MotoGP 2022. Termasuk kemungkinan Dani turun kembali balap setelah sukses melakukannya di Red bull ring tahun kemarin. Apa kata Dani soal itu ?

” Belum tahu karena wild card hanya bisa dilakukan jika ada komponen menarik yang benar-benar harus diuji. Jika ada komponen yang tidak dapat di tes oleh pembalap resmi karena aturan, maka kemungkinan tersebut tetap bisa dilakukan….” seru Dani. Mantan pembalap Honda ini juga menyinggung Performa KTM tahun ini yang menurutnya sudah diketahui pangkal permasalahan akan tetapi belum bisa dilakukan revisi karena terbentur aturan di MotoGP..

iklan iwb

“Kami telah mengubah beberapa hal namun sejauh ini memang belum terselesaikan. Kami masih memiliki hal yang lebih penting untuk dikembangkan pada motor, seperti mesin. Tapi kami belum bisa mengatasinya karena aturan tidak mengizinkannya. Makanya kini kami banyak bekerja pada sasis. Itu salah satu masalah besar kami…” tambah Dani. Nah cak…. Pada saat yang sama Dani Pedrosa juga menyoroti bergabungnya Jack Miller bersama KTM.   Siapa menyangka ternyata Dani tidak mengenal dengan baik sosok Miller yang nantinya akan Tandem bersama Brad Binder musim depan…

” Jujur Aku tidak terlalu mengenalnya. Dari luar sepertinya dia pembalap yang bagus dan dia bakal menjadi pembalap yang sangat berguna mengingat pengalamanya di MotoGP. Aku rasa Dia bisa beradaptasi dengan baik dengan motor yang berbeda, tapi kita harus menunggu dan melihat….” tutup Dani. Dani Pedrosa sendiri akan tetap menjadi test rider KTM dimasa depan bersama Mika Kallio. Kita lihat saja bagaimana sepak terjang serta usah KTM di Motogp bersama Miller nanti. Hmm…kok horaa sabar yo cak…benar oraaa (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

  1. Jack bermain bagus walau kadang mental juaranya hilang.. tapi dia fighter yg bagus di ducati semoga bisa bagus juga di ktm

  2. Miller bukan Stoner
    mainnya ndak konsisten
    Kayaknya di KTM tetep susah untuk berkembang, tapi semoga analisa saya salah 😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama