iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Ini adalah artikel spesial karena IWB ingin menyuguhkan foto lengkap modifikasi ADV160 Garapan cak Atenx Katros. Modifikasi yang mengusung tema Street Sporty ini menjadi salah satu hasil modifikasi yang sangat menarik perhatian para pecinta Matic dengan design sporty. Walau tentunya di lokasi kita juga menemukan adanya modifikasi ADV160 versi Explore, namun pada artikel ini IWB akan fokus guna membedah secara lengkap modifikasi ADV 160 Street Sporty agar tidak ke Distorsi. Asliii….bikin ngiluuu cakkk !!!

Modifikasi yang dilakukan oleh Ateng Katros sebenarnya lebih fokus pada sntuhan ringan karena basis design tidak di rombak sama sekali. Menurut cak Ateng tampang ADV 160 sudah mewakili sebagai motor yang sporti sehingga konsep yang dilakukan modifikasi hanya memberikan Sentuhan di beberapa bagian yang kurang. Contohnya adalah suspensi bagian depan yang masih mengusung mudah teleskopik. Maka rombakan yang dilakukan cak Atenx melengserkan suspensi depan dan digantikan dengan part After market USD Scarlet….

Tidak hanya itu doi juga mengganti brake master, kaliper depan, hand grip termasuk suspensi belakang dengan merk RCB (Racing Boy). Dari sana saja penampakan sudah langsung berbeda karena makin sporty dan racing look. Tidak puas sampai di sana Cak Atenx juga mengganti knalpot bawaan dengan model free flow exhaust. Knalpot merk Arrow mengangkat side angle view. Bahkan cak Atenx juga melengserkan ban bawaan dan mengganti dengan merk Bridgestone berukuran 110/80 14inch dan belakang 140/70 13 inch. Nah… Untuk memberikan gambaran part apa saja yang diganti, sampeyan intip detilnya dibawah ini…

iklan iwb
– Brake Master RCB
– Garnish Radiator
– Garnish Air Filter
– Panel Step Floor
– Hand Rest Grip
– Smart Key Cover
Custom Parts:
– Air Brush Body Painting
– Air Brush Wheels Set
– Custom Double Seat
– Forged Carbon Body Part
– Custom Windshield
– Custom Winglet
– FR Caliper RCB
– Hand Grip RCB
– RR Subtank RCB Black Series 350mm
– FR Suspension Scarlet
– Muffler Arrow
– Tire FR110/80-14″ Bridgestone Battlax
– Tire RR140/70-13″ Bridgestone Battlax
– Bar End Back Mirror Aftermarket
– Racing Handle Bar Aftermarket
– Tail Tidy Aftermarket
– Other After Market Accessories
Sayang, tidak tergali berapa biaya yang dikeluarkan oleh Cak Atenx dalam modifikasi tersebut. Namun yang pasti penampilannya jadi makin Garang dan gagah tenan. Karakternya sangat cocok disebut sebagai street Sporty. Nah…. Untuk memberikan gambaran detil ke sampeyan, berikut penampakan foto lengkap Honda ADV160 modifikasi Street Sporty garapan Atenx Katros. Piyee cak…berapa nilainya menurut sampeyan? monggo berikan opininya….(iwb)
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Gak dimodif aja gagah , jantan Cak….
    Apalagi dimodif , mlorot2 kembemnya fbyahampasss
    Mueeeehehehehhehehe 😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama