iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dikabarkan mengalami kecelakaan di Ibiza, Spanyol, dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol cak. Yup, Pecco menjelaskan bahwa dirinya tengah merayakan kemenangannya di assen bersama teman-temannya di sebuah klub. Saat itu, doi meminum terlalu banyak alkohol dan kemudian melakukan kesalahan fatal dengan menyetir mobil?

Kecelakaan tersebut menyebabkan dua roda depan mobilnya masuk ke parit dan untungnya tidak melibatkan orang lain. Keadaan Pecco baik-baik saja namun harus diperiksa polisi dan setelah dilakukan pemeriksaan, doi dinyatakan terlalu banyak meminum alkohol dan hal ini menyalahi aturan hukum yang berlaku di Spanyol?

?Aku sedang menikmati liburan MotoGP dan tadi malam aku berada di sebuah pesta di Ibiza (Spanyol) bersama teman-teman. Kami merayakan kemenanganku di Assen dengan mereka. Di pintu keluar klub sekitar jam 3, di bundaran aku mengalami kecelakaan dengan dua roda depan di parit tanpa melibatkan kendaraan atau orang lain. Pemeriksaan alkohol dalam darah yang dilakukan oleh Polisi menetapkan bahwa aku minum di atas apa yang diizinkan oleh hukum Spanyol,? ujar Francesco Bagnaia via motosan.

iklan iwb

Yup, meski minuman beralkohol dilegalkan, namun pengguna harus menyadari apa yang tidak boleh dilakukan saat terpengaruh minuman tersebut. Apalagi mengemudikan kendaraan karena kemungkinan besar bisa mengalami kecelakaan lalu lintas yang tentunya dapat merugikan pengguna jalan lainnya. Atas insiden tersebut, Francesco Bagnaia meminta maaf dengan mengakui kesalahan yang telah dilakukannya. Dengan begitu, ia juga menerima pelajaran berharga dari kesalahannya tersebut cak?

?Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi, aku minum alkohol dan itu adalah kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan. Aku minta maaf dan aku meyakinkanmu bahwa aku telah mengambil pelajaran dari kejadian ini. Kamu tidak boleh berada menyetir jika kamu telah minum alkohol. Terima kasih,? tutup Francesco Bagnaia. Seperti yang kita ketahui, paruh pertama MotoGP 2022 telah berakhir dan para rider tengah menikmati liburan musim panas. Race berikutnya di paruh musim kedua akan digelar di trek Silverstone pada 7 Agustus mendatang….(RA iwb)

14 COMMENTS

  1. Karma Is Real, sebentar lagi aleix espargaro, karna dia pekan lalu bilang kalau next race fabio jatuh

    • Biasanya pertengahan musim akhir Y kurang kompetitif
      Dg begitu espargaro ARILIA mudah untuk meraih jurdun

  2. Ketimbang minum alkohol mending banget mimik air susu mama (ASM).
    Mabuk pun tetap aman. Tetap terjaga n bangun tegak. Dlosor n nyungseb tapi enak gak sakit

  3. ASI yang beralkohol sangat berbahaya. Meskipun hanya duduk-duduk di dalam rumah. Apalagi kalau sambil berkendara.

Comments are closed.