iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Alex Marquez (LCR Honda) baru-baru ini mengungkap momen yang menyebabkan Honda kehilangan arah pengembangan di MotoGP. Saat ini, Honda tengah tersesat cak karena performa RC213V yang tidak bisa diandalkan oleh semua rider Honda. Alex Marquez menuturkan bahwa dirinya pernah merasakan momen manis pada debutnya di MotoGP bersama Repsol Honda. Dan mengaku tidak percaya karena setelah pindah ke LCR, doi akan merasakan semua masalah yang dialami Honda…

“Aku bisa merasakan momen manis pada tahun 2020 sebagai rookie MotoGP. Namun aku tidak menduga ketika aku pindah ke LCR situasinya akan seperti sekarang. Tidak ada pembalap yang membayangkan saat menandatangani kontrak dua tahun malah mendapatkan semua masalah ini,” ujar Alex Marquez via motosan. Kemudian doi mengungkap awal mula Honda kehilangan arah yakni pada tes musim dingin 2020 yang di mana, Marc Marquez tidak hadir untuk memberikan input terbaiknya. Seperti yang kita tahu, Marc sudah menjadi acuan pengembangan Honda selama bertahun-tahun dan doi tidak hadir di momen penting tersebut cak…

“Pada musim dingin 2020, karena Marc tidak ada di sana, Honda sedikit kehilangan arah. Marc Marquez telah menjadi acuan Honda selama bertahun-tahun dengan memberikan input untuk pengembangan RC213V. Pada saat itu, Honda mungkin mendengarkan dan entah bagaimana menjadi bingung karena komentarnya berbeda dengan yang diberikan Marc saat itu. Disinilah awal mula Honda kehilangan arah,” tambahnya.

iklan iwb

Pada akhir musim lalu, Honda sempat meningkat cak karena mereka mulai mendengarkan input dari semua rider untuk mendatangkan suku cadang baru. Namun saat ini, Alex menuturkan bahwa upaya tersebut memiliki resiko gagal yang lebih besar… “Memang benar pada awal musim lalu Honda meningkat terutama untuk tim resmi, karena mendapatkan suku cadang baru untuk menjuarai balapan. Tapi di tahun ini dengan motor yang dimiliki, upaya tersebut memiliki resiko gagal dan memang itu kenyataanya. Saat ini, langkah kedepan yang akan dilakukan belum diketahui, begitupun dengan suku cadang baru yang diharapkan semua pihak,” tutup Alex Marquez….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

  1. Dalam setiap perlombaan, pasti ada pemenangnya…
    Bersiaplah menghadapi itu….

    Seperti kita bersiap dalam menghadapi kematian, yang akan datang, cepat atau lambat……

  2. Al Hadi yang maha memberi petunjuk
    Al Mudzdzil yang maha menyesatkan
    Kenapa Tuhan menyesatkan seseorang? Karena orang tsb abai akan pengenalan atas dirinya sendiri

  3. Pusat pengembangan ngondah diambil alih Thailancung aja dijamin klotok² njuwis bibire pakde..

  4. Si Lancung Tutup Muka Alias Ngilang,,
    Malu Yeee…Hobine Jiplak”
    Orang Mbeha sendiri Yang Bilang Kalau Tim Mbeha MotoGP Sesat Wkwkwk…
    Wis Jelas Pakta Rieeel Ki Cak EpBeye

    MuuuUUUeeeee

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama