iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Massimo Meregalli selaku Manajer Tim Monster Energy Yamaha MotoGP memuji Quartararo karena performanya yang berangsur membaik pada di musim ini. Selain itu, saat ini doi melihat Quartararo yang lebih dewasa dan lebih matang, serta punya tekad yang kuat untuk menang di MotoGP. Seperti yang diketahui, Quartararo sempat mengeluh karena power motornya yang tidak bisa diandalkan. Meski begitu, doi berhasil memanfaatkan kelebihan yang dimiliki Yamaha M1 hingga akhirnya berada di puncak klasemen sementara?

?Fabio Quartararo lebih matang dari sebelumnya, juga performanya meningkat karena lap timenya terus membaik di sirkuit manapun dan tekadnya sangat kuat. Ketika aku mengatakan dewasa, aku merujuk pada situasi sulit seperti di Argentina, COTA, Qatar, di mana pada akhirnya dia kecewa, tetapi tidak dengan cara yang salah. Dia adalah satu-satunya yang benar-benar dapat memanfaatkan poin terkuat dari motor kami sebanyak mungkin, dan kelebihannya adalah mampu memiliki perasaan yang hebat dengan motornya yang sekarang?

?ia mampu bertarung dengan Marc hingga akhir balapan. sejak kami kembali ke Eropa, dia mulai sangat fokus dan cepat dan apa yang dia lakukan dalam tiga balapan terakhir sangat luar biasa. Dia mencapai hasil ini di sirkuit yang sangat cepat, di mana pada awalnya kami tidak mengharapkannya, dan juga di Sachsenring, yang bukan sirkuit yang bagus untuk Yamaha. Di sana (Portimao) kupikir kami berhasil memaksimalkan paket kami, mereka juga benar-benar bekerja dengan baik di garasi untuk tidak kehilangan apa pun dalam persiapan balapan,? ujar Massimo Meregalli via motosan.

iklan iwb

Perlu diketahui, Yamaha kedatangan teknisi baru, Luca Marmorini yang merupakan mantan kepala teknisi mesin Ferrari (F1). Meski begitu, Meregalli lebih mengharapkan perubahan cara kerja Yamaha di Jepang agar pengembangan motor lebih baik dari sebelumnya?

?Harapan kami tidak berfokus pada orang baru yang datang ke tim, tapi kami berharap perubahan pada cara kerja Yamaha di Jepang. Mereka selalu bekerja secara internal, namun sekarang mereka mulai lebih terbuka dan fokus untuk meningkatkan motor. Aku berharap hasil yang baik pada kolaborasi baru ini, mungkin pada akhir musim akan mulai terlihat hasilnya. Aku senang dan sangat percaya diri dengan Yamaha yang sekarang,? tutup Massimo Meregalli….(RA iwb)

10 COMMENTS

    • semoga yamaha berjaya.. inline perkasa. inline sebelah kelaut aja

  1. Technisi dong ngo grade wkwkwkwkwk kesian vapribrikan kebagian ampas F1 wk wk wk…..auto ngemposss ngeboell boell boell boell mlipir pager sirkut??????

  2. Kovlak beut neh yimimi kaga bisa ngedidik n produce ahli mesin sendiri. Kucluk wkwkwkwkw

  3. Mau ngontrak technisi F1 kek, technisi bemo kek, technisi becak kek, Bodo Amat…yg penting Aleix Espargaro dan Aprillia adalah jurdun musim ini dan musim-musim selanjutnya

  4. Hunda udh ga ada yg dibanggain langganan baris belakang sunmorian, skrg jd kutu loncat ngetek ke aprilia yg anak kemaren sore…lepas konsesi jg nyungsep lg, mau nyungsep berjamaah ya bareng hunda wkwkwkwk

Comments are closed.