iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah kepergian Alex Marquez dari LCR Honda, Alex Rins dikabarkan akan mengisi kursi kosong yang ditinggalkan adik dari Marc Marquez tersebut. Dan sepertinya peluang Alex Rins untuk berseragam LCR Honda makin mendekat karena baru-baru ini telah menjalani negosiasi dengan LCR. Doi menuturkan telah mengajukan permintaan kepada LCR untuk membawa Manuel Cazeaux selaku chief engineer di Suzuki Ecstar. Namun sayangnya, permintaannya tersebut ditolak dan Alex Rins tidak boleh membawa siapapun jika ingin ke tim LCR…

Perlu diketahui, Alex Rins telah bekerja sama dengan Manuel Cazeaux selama di Suzuki Ecstar. Dengan begitu, doi berniat membawanya ke tim baru pada musim depan. Namun jika bergabung ke LCR, Manuel Cazeaux akan berlabuh ke Aprilia untuk bekerja sama dengan Maverick Vinales… “Manuel Cazeaux mungkin akan bekerja di Aprilia tahun depan. Aku mencoba membawanya ke tim berikutnya yang aku tuju, tetapi mereka mengatakan kepadaku bahwa aku tidak dapat membawa siapapun. Namun, aku bahkan tidak berpikir bahwa dia ingin bersamaku, jadi aku tidak terlalu memaksa,” ujar Alex Rins via tuttomotoriweb.

Tim satelit LCR sepertinya sependapat dengan Honda untuk tidak mendatangkan teknisi dari pabrikan manapun cak. Tentunya, pembalap harus pandai beradaptasi dengan lingkungan baru dan motor baru yang berbeda dari sebelumnya. Jika memang sudah fix dengan tim LCR, Alex Rins akan menghadapi tantangan baru dengan mesin V4 dan tentunya dengan teknisi baru yang akan bekerja dengannya pada MotoGP 2023. Selain itu, doi sudah menuturkan tidak takut dan siap beradaptasi dengan mesin V4…

iklan iwb

“Ada beberapa hal kecil, dan kami tidak menutupinya. Ya, memang benar kami berbicara dengan LCR Honda, tetapi kami juga berbicara dengan Gresini. Yang benar adalah bahwa segala sesuatunya sama seperti kemarin. Baik itu dengan LCR Honda atau dengan Gresini. Sejak aku di MotoGP, aku hanya balapan dengan Suzuki dan aku akan menghadapi perubahan besar dengan mesin V4, tapi kami siap dan kami tidak takut,” tutup Alex Rins….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama