iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, Pol Espargaro belum mendapatkan kepastian tentang masa depannya di MotoGP, karena doi berpeluang didepak Honda pada musim ini cak. Performanya di Repsol Honda pun tidak begitu memuaskan dan Honda tentu menjadikan hal ini sebagai pertimbangan untuk mempertahankannya. Terkait dengan hal tersebut, Herve Poncharal selaku direktur KTM Tech 3 memberikan lampu hijau bagi Pol Espargaro untuk kembali ke KTM…

Herve Poncharal mengungkapkan saat ini KTM sedang membutuhkan rider berpengalaman untuk mencapai tujuannya di MotoGP. Dan seperti yang diketahui, sebelumnya Pol Espargaro berseragam KTM selama empat tahun. Atas pertimbangan tersebut, Herve Poncharal memberikan kesempatan untuk kembali ke KTM meski dengan catatan, Pol Espargaro akan ditempatkan di tim satelit. Tidak hanya itu, doi juga telah melihat kerja keras yang dilakukan Pol sejak pertama kali berada di KTM. Hal tersebut ternyata meninggalkan kenangan di pabrikan Austria tersebut…

“Bisa jadi. Tapi aku juga mendengar beberapa nama. Semua pabrikan memiliki potensi besar untuk menang karena mereka semua kompetitif. Pabrikan KTM sedang mempersiapkan rencana untuk dua tahun ke depan dan ingin mengambil langkah selanjutnya. Pemuda yang berpengalaman dibutuhkan, dan orang-orang yang percaya pada proyek ini. Jelas bahwa Pol Espargaro adalah seseorang yang telah meninggalkan kenangan yang luar biasa karena, sejak hari pertama dia berada di proyek ini. Dia adalah seseorang yang selalu berusaha keras di setiap kesempatan,” ujar Herve Poncharal via motosan.

iklan iwb

Herve Poncharal meyakini bahwa Pol Espargaro adalah aset yang bisa membantu KTM di MotoGP, dan doi mengakui bahwa KTM kehilangannya cak. Dengan demikian, Pol Espargaro berpeluang kembali ke KTM… “Ini adalah sesuatu yang membantu seluruh proyek. Jelas bahwa Pol adalah seseorang yang bisa menjadi aset besar bagi kami yang saat ini sedang hilang. Dia memiliki sedikit nostalgia untuk apa yang dia tinggalkan. Jadi kemungkinan apapun masih bisa terjadi. Pol berada dalam posisi yang baik dalam radar kami,” tutup Herve Poncharal….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Honda strokes world total market….all the times
    Catet cunk…all the times….
    Sekali lagi…ALL THE TIMES !!!
    Yak siaappp !!!

  2. Alhamdulillah gak usah merengek ke KTM.
    KTM lah yang menginginkan. Gak usah ngelamar pulang gituuu…..

  3. Emang udah curiga ini Pol cuma agen mata-mata KTM ke HRC deh, tugasnya cuma buat ngacak-ngacak HRC, ngintip isi dapur, terus balik lagi ke KTM.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama