iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Manajer Fabio Quartararo, Eric Mahe kembali menyoroti MotoGP dengan menuturkan bahwa rider asuhannya tersebut berhasil menjalani paruh musim pertama MotoGP 2022 dengan sangat baik. Meski berada dalam bayang-bayang Aleix Espargaro (Aprilia Racing), doi ternyata lebih mewaspadai Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP) cak. Tidak sampai disitu, Eric ternyata meragukan potensi Aleix dalam merengkuh gelar pertamanya di MotoGP…

“Fabio telah menjalani paruh musim pertama yang luar biasa, sementara rival utamanya kurang brilian. Bastianini-lah yang paling menakutkan dengan tiga kemenangannya, tetapi kami melihat bahwa dia mampu melakukan yang terbaik dan terburuk. Adapun Espargaro, dia melakukan hal-hal hebat di Aprilia dan dia memiliki banyak pengalaman, tetapi aku meragukannya dalam mengatasi tekanan hingga akhir musim, kita lihat saja nanti,” ujar Eric Mahe via motosan.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Quartararo memiliki kemungkinan hengkang dari Yamaha karena masalah power mesin. Namun akhirnya doi tetap bersama Yamaha hingga 2024 mendatang. Terkait dengan hal tersebut, Eric menuturkan alasan kuat yang membuat Quartararo memperbarui kontrak dengan Yamaha…

iklan iwb

“Kami mulai berbicara tentang masa depan Fabio pada November lalu, mengetahui bahwa keinginan kami adalah untuk terus bersama Yamaha. Pada akhir Januari, karena masalah pengembangan, kami mengetahui bahwa mesin 2022 akan sama dengan mesin 2021. Dan karena tujuan kami adalah memenangkan balapan sebanyak mungkin, kami mulai berpikir untuk mengevaluasi kemungkinan lain. Tapi, kedatangan mantan insinyur mesin Ferrari (F1) dan Aprilia, Luca Marmorini meyakinkan kami dan kami dapat melanjutkan pembicaraan untuk menyelesaikan masa depan Fabio,” tambahnya.

Terkait perebutan gelar juara, Eric memaparkan bahwa Quartararo harus bisa bertahan di puncak klasemen karena persaingan yang sangat ketat…

“Sekarang semuanya ditentukan oleh sepersepuluh detik. Situasinya akan sulit jika Fabio tidak unggul karena tidak mungkin menyalip atau bahkan slipstream di trek lurus. Saat Fabio memimpin sejak awal, seperti di Portimao dan Barcelona, tidak ada masalah. Jadi sangat penting untuk menemukan solusi untuk meningkatkan power mesin dan itulah yang akan dilakukan tahun depan. Fabio memimpin kejuaraan, bahkan prestasinya lebih besar. Pada akhirnya itu lebih bermanfaat daripada jika memiliki mesin terbaik dengan liputan media yang bahkan lebih besar,” tutup Eric Mahe….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Wihhhhh ngeri pedes omongan Manajer pabrikan yang tahun kemaren Jurdun Tapi penjualan tetep nyungsep obral Dp KTP doank.

    • Ekekekek…..
      Udh di obral tapi tetep fby nya belinya embeat ya cak……
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  2. pada berharap nungguin Marc come back, berharap semua dikalahkan, ternyata marc pensiun,,, waduuhh…..

  3. Wan… wan.. kamu itu bikin artikel kenapa selalu memgandung vitamin bagi para mbeha, walauoun dirimu itu mbeha kronic mbok yao kalo buat tulisan itu berimbang vitaminnya utk fb yg lain… wkwkwkwk..

  4. ya inilah tekanan yg pertama. dan selanjutnya akan menyerang aleix begini terus, tujuannya biar memecah konsentrasinya aleix

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama