iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Jorge Lorenzo kembali menyoroti MotoGP setelah banyak hal terjadi pada race Assen yang digelar Minggu lalu. Kali ini, doi fokus pada Fabio Quartararo yang membuat kesalahan dan membawa pulang nol poin hingga diganjar long lap penalty pada MotoGP Silverstone mendatang. Lorenzo mengungkapkan bahwa situasi Yamaha sekarang mengingatkannya pada masa lalu, lalu doi berharap Quartararo tidak melakukan kesalahan di paruh kedua musim MotoGP…

“Jika kamu melihat pramusim, Fabio tampil buruk dan pembalap Yamaha lainnya terus melakukannya dengan sangat buruk hingga hari ini. Situasinya mengingatkanku ketika di Ducati, di mana hanya Stoner yang kuat, atau Marquez dengan Honda. Jika Fabio tidak membuat kesalahan lagi, mustahil bagi Aleix dan Bagnaia untuk mengalahkannya, tetapi jika dia tidak melupakan kesalahan Assen dan membuat kesalahan lagi, Bagnaia dan Aleix akan sangat kuat di Silverstone dan Fabio akan kehilangan detik-detik penting saat menjalani hukumannya,” ujar Jorge Lorenzo via motosan.

Selain itu, Jorge Lorenzo mengaku terkejut karena Aprilia berkembang pesat dan berhasil tampil mendominasi di musim ini. Kemudian, ia juga mengakui Aleix Espargaro dengan segala pengalamannya sangat berperan penting di Aprilia… “Rivola datang dengan rencana yang sangat ambisius, tetapi tidak ada yang percaya bahwa itu akan terjadi dalam waktu singkat. Dan kemudian ada faktor Aleix Espargaro, yang telah matang dalam semua aspek mulai dari fisik, mental, dan gaya balap, sekarang dia dalam momen terbaiknya. Dia yang terbaik dalam balapan dan berhasil membuat rekor kecepatan tanpa membuat kesalahan. Kemudian dia melakukan overtake yang tidak pernah aku duga. Aku yakin finis keenam di Assen adalah yang terbaik untuknya, tapi dia mencapai hasil yang lebih baik…” tambahnya.

iklan iwb

Di kelas MotoGP, Jorge Lorenzo tetap memfavoritkan Quartararo sebagai peraih gelar juara MotoGP 2022. Hal ini terbukti karena doi tidak ingin melihat Fabio melakukan kesalahan lagi cak… “Memang benar bahwa Quartararo telah membuka kembali sedikit pertarungan di MotoGP, terbukti sebagai manusia, aku tidak mengharapkannya melakukan kesalahan lagi. Dibandingkan dengan Aleix dan Pecco, dia sudah menjadi juara, dia memiliki sedikit keuntungan dan dia tidak akan terlalu gugup dibandingkan mereka,” tutup Jorge Lorenzo.

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama